Masak di G20 Bali, Chef Arnold Grogi Hadapi Pressure Test RI 1

Rabu, 16 November 2022 - 19:38 WIB
loading...
Masak di G20 Bali, Chef Arnold Grogi Hadapi Pressure Test RI 1
Chef Arnold Purnomo bersama Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. Foto/Instagram Chef Arnold
A A A
DENPASAR - Chef Arnold Poernomo didapuk menjadi salah satu juru masak dalam perhelatan akbar G20 Indonesia di Bali. Harus memasak buat para petinggi negara, Chef Arnold grogi saat ingin meracik makanan di hadapan sang RI 1, Presiden Jokowi.

Ya, Chef Arnold memang terlibat dalam penyelenggaraan G20 Indonesia di Bali. Lewat unggahannya di Instagram, ia membagikan sejumlah momen seru di acara tersebut.

Unggahan pertama adalah saat Chef Arnold berfoto bareng mantan Menparekraf Wishnutama di area GWK Bali. Belum ada tanda-tanda kalau dirinya akan memasak untuk tamu penting kenegaraan.



Lalu, di unggahan berikutnya, Chef Arnold mengambil foto selfie bersama teman-teman. Di postingan berikutnya, Chef Arnold merangkum dua momen sebelumnya ditambah dengan foto yang memperlihatkan dirinya membuat makanan untuk Presiden Jokowi.

Di keterangan foto Chef Arnold mengutarakan rasa bangganya bisa dilibatkan dalam event besar seperti G20 Indonesia di Bali. "Was an honor to be part of #G20Indonesia," katanya, dikutip Rabu (16/11/2022).

Ada satu unggahan lucu yang dibagikan Chef Arnold saat menyajikan makanan di depan Presiden Jokowi yang kala itu didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Chef Arnold tampak begitu tegang berdiri di sisi ujung meja yang di atasnya telah tersaji beberapa makanan yang sepertinya itu akan disuguhkan untuk Presiden Jokowi.


Masak di G20 Bali, Chef Arnold Grogi Hadapi Pressure Test RI 1

Foto/Instagram Chef Arnold

Makanya, keterangan foto yang dia tuliskan juga begini, "Iya iya kalau cowok itu nggak usah masak, memang betul, karena nggak semua cowok bisa di pressure test RI 1."

Unggahan ini pun menyita perhatian netizen. Banyak komentar nyeleneh diberikan netizen.

"Penilaiannya galak mana nih, RI 1 apa Chef Juna?" tanya @BWana***.

"Ok guys, welcome to pressure test lol," kata @jales****.

"Keren bener chef," puji @kim14**.

Keterlibatan Chef Arnold di G20 Indonesia di Bali tentu menjadi kebanggaan bagi dia dan tim. Di salah satu foto terlihat jelas rona bahagia mereka bisa hadir dan menjadi bagian dari perayaan G20 Indonesia yang amat penting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)