Kolaborasi Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon di The First Responders Jadi Rumit

Kamis, 17 November 2022 - 14:35 WIB
loading...
Kolaborasi Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon di The First Responders Jadi Rumit
Stasiun televisi Korea Selatan, SBS telah mengungkapkan banyak potongan gambar drama The First Responders untuk episode yang akan tayang pada 18 November 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi Korea Selatan, SBS telah mengungkapkan banyak potongan gambar drama The First Responders untuk episode yang akan tayang pada 18 November 2022.

Sebagaimana dikutip dar Soompi, Kamis (17/11/2022), dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, The First Responders adalah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerja sama untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Drama ini menyoroti kerjasama tim ketiga departemen yang bekerja keras untuk mempertahankan kotanya. Potongan gambar baru dirilis memperlihatkan Jin Ho Gae (Kim Rae Won) dan Song Seol (Gong Seung Yeon) mengambil bagian dalam sebuah penyelidikan.

Mata Jin Ho Gae berbinar seolah akan menembus monitor sambil berusaha mencari bukti. Di sebelahnya adalah Song Seol yang juga melihat monitor dengan ekspresi serius.



Di saat yang sama, perhatian anggota Tim Detektif 8 lainnya termasuk Baek Cham (Seo Hyun Chul), Gong Myung Pil (Kang Ki Doong), dan Bong Anna (Ji Woo) juga sangat terfokus pada layar untuk mencari bukti.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui mengapa Song Seol, seorang paramedis dari pemadam kebakaran, akan bergabung dengan tim detektif.

“Kerja sama serius dan rumit antara polisi dan tim pemadam kebakaran akan ditampilkan. Silakan periksa narasi badai dari the butterfly effect yang disebabkan oleh detektif Jin Ho Gae dalam episode ini," kata tim produksi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)