Propan Raya Ambil Bagian di Pameran IndoBuildTech 2022, Hadirkan Inovasi dan Teknologi Pengecatan

Kamis, 17 November 2022 - 13:48 WIB
loading...
Propan Raya Ambil Bagian di Pameran IndoBuildTech 2022, Hadirkan Inovasi dan Teknologi Pengecatan
Pameran material dan teknologi bangunan The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 digelar pada 16-20 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Pameran material dan teknologi bangunan The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 digelar pada 16-20 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pameran ini diikuti oleh 500 exhibitor yang berasal dari dalam dan luar negeri.

The IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 hadir sebagai terobosan baru dalam sistem teknologi guna memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi di Indonesia. IndoBuildTech tahun ini mengangkat tema Reinforcing the Bond of Nation, di mana memiliki keterkaitan rangkaian kegiatan antara penyelenggara IndoBuildtech dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Propan Raya turut menjadi bagian dari The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di Hall 6-E No 1A. Keikutsertaan Propan Raya pada pameran ini adalah bentuk komitmen Propan untuk menghadirkan berbagai inovasi produk yang berasal dari teknologi termutakhir di dunia pengecatan.

Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia menyadari betul pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia cat demi mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan Indonesia. Mengusung tema Inovasi Terus Menerus untuk Indonesia Maju, Propan siap menampilkan produk-produk inovasi pengecatan yang diproduksi menggunakan kemajuan teknologi terkini pada dunia cat, demi menunjang pembangunan di dunia konstruksi Indonesia.

Inovasi produk Propan yang ditampilkan pada pameran ini meliputi cat Flooring, Wallpaint, Direct to Metal, Anti Slip Coatings, Beton Admixture, dan produk inovasi lain.

Founder PT Propan Raya Doktor Hendra Adidarma memaparkan, semangat Propan Raya dalam pembangunan Indonesia telah tertuang dalam tema Booth Propan Raya pada The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022.

“Kami sangat peduli terhadap pembangunan Tanah Air. Berbagai macam inovasi produk serta teknologi Propan Raya kami hadirkan, di antaranya Flooring System yang meliputi High Impact Epoxy Flooring with Excellent Flor PFT 215 M-HI dan High Impact & Cost Effective Epoxy Flooring System S-900. Lalu ada Teknologi Wallpaint meliputi Visko Wallpaint: Visko Primer & Visko Top, dan berbagai macam inovasi produk lainnya,” paparnya.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma menambahkan, pada IndoBuildTech Premier Exhibition 2022, pihaknya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi.

“Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” katanya.

Pada IndoBuildTech ini pula, Propan Raya berkesempatan berkolaborasi dengan Sandimas yang merupakan perusahaan granite dan sanitary. Akan ada keseruan menarik di Gangway antara kedua booth Propan Raya dan Sandimas yang sangat sayang untuk dilewatkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)