Pedangdut Pendatang Baru Nayunda RSD Sukses Rebut Penghargaan di ADI 2022

Kamis, 17 November 2022 - 22:52 WIB
loading...
Pedangdut Pendatang Baru Nayunda RSD Sukses Rebut Penghargaan di ADI 2022
Nayunda RSD berhasil menyabet trofi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022. / Foto: Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Nayunda RSD berhasil menyabet trofi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022.

Dalam ajang yang berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022) malam, tersebut, Nayunda meraih penghargaan berkat lagu Menangis Semalaman.

Dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Nayunda RSD berhasil menungguli 4 nominasi lain, yakni Cindy Liu, Hayati Shay, Jelita, dan Yogie Nandes.

Baca juga: Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik

Penyanyi pendatang baru jebolan Rising Star Indonesia Dangdut ini lantas mengaku sangat terharu atas penghargaan yang kali pertama dia raih tersebut.

"Ini seperti mimpi ya. Kayak aku ya nothing to lose aja. Menang enggak menang yang penting udah masuk nominasi itu sudah suatu kebanggaan buat saya, dan Masya Allah saya mendapatkan penghargaan ini kali pertama," ungkap Nayunda saat ditemui di sela-sela acara, Kamis (17/11/2022).

Nayunda pun berharap, penghargaan yang diraihnya itu bisa jadi motivasinya untuk terus memberikan karya terbaik bagi industri dangdut di Indonesia.

"Harapan saya pastinya karena mendapatkan penghargaan ini, akan memotivasi saya untuk lebih mengeksplore lagi karya saya. Dan semoga saya bisa mengharumkan nama dangdut Indonesia khususnya, karena ini kali pertama bagi saya," tuturnya.

"Semoga saya bisa memberi warna baru di genre dangdut. Semoga ini menjadi awal karier aku dalam berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kalian semua," tambah Nayunda.

Sebagai informasi, ajang penghargaan ADI 2022 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap para pelaku di industri musik dangdut Tanah Air.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (10.101#12.26)