Pedangdut Pendatang Baru Nayunda RSD Sukses Rebut Penghargaan di ADI 2022

Kamis, 17 November 2022 - 22:52 WIB
loading...
A A A
Malam puncak ADI 2022 dimeriahkan sederet penyanyi dan artis ternama, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, Tasya Rosmala, Danang, Ghea Youbi, Dara FU, Radja, Aurel Octavia, Gitalia, Iko KDI, Nayunda, Ferdians, Eternals, dan N-Lions. Acara semakin meriah dipandu oleh duo host terbaik, Robby Purba dan Vega Darwanti.

Tahun ini merupakan gelaran ke-16 Anugerah Dangdut Indonesia. Mengangkat tema Colour of Dangdut, ADI 2022 menghadirkan suguhan aksi panggung kolaborasi lintas generasi dengan special performing Farel Prayoga bersama para diva dangdut senior Indonesia.

ADI 2022 memperlombakan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement. 6 kategori terpopuler akan dipilih melalui vote Instagram @officialmnctv dan aplikasi RCTI+, yakni Kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, dan Popdut Terpopuler.

Baca juga: Farel Prayoga Tampil Percaya Diri dengan Outfit Turtle Neck Hitam saat Buka ADI 2022

Sedangkan, 6 kategori dipilih oleh para juri MNCTV adalah Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, dan Video Klip Dangdut Terbaik.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)