L'Occitane Rilis Produk Perawatan Tubuh dengan Green Tea

Rabu, 08 Juli 2020 - 20:30 WIB
loading...
LOccitane Rilis Produk Perawatan Tubuh dengan Green Tea
Rangkaian produk LOccitane bernama The Vert ini terdiri atas parfum, shower gel, body milk, mist, dan hand cream. Foto/Dok. LOccitane
A A A
JAKARTA - Label kecantikan asal Prancis L'Occitane, belum lama ini merilis koleksi produk perawatan kulit berbahan teh hijau atau green tea. Rangkaian produk bernama The Vert itu terdiri atas parfum, shower gel, body milk, mist, dan hand cream.

Public Relations Manager L'Occitane en Provence Adhi Nurcahyo menerangkan, parfum The Vert Eau de Toilette adalah parfum berbahan teh hijau dengan konsep unisex. Parfum beraroma lembut ini menggabungkan kelembutan teh hijau dengan kesegaran jeruk manis. Produk fragrance tersebut juga menawarkan aroma buket bunga dan jeruk untuk sensasi unik dari kedamaian serta kesegaran. ( )

“ Parfum ini menghadirkan aroma top notes yang terdiri dari jeruk manis, jeruk pahit, kapur, dan cardamon. Sementara untuk heart notes terdiri dari teh hijau dan jasmine. Adapun basic notes terdiri dari aroma mate dan musks,” sebut Adhi melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Sementara itu, produk The Vert Body Milk memadukan antara teh hijau dengan citrus notes menggoda dengan kesegarannya yang berkilau. Diperkaya shea butter yang bergizi, body milk ini cepat diserap, meninggalkan kulit kenyal, lembut, dan wangi.

Adapun The Vert Shower Gel membersihkan kulit secara lembut dan memancarkan wangi dengan aroma yang lembut. Kombinasi aroma segar jeruk manis dan kelembutan teh hijau memberikan sensasi kedamaian. ( )

Ada juga The Vert Fresh Mist for Body, Face & Hair. Produk multifungsi ini diperkaya ekstrak teh hijau dan minyak esensial jeruk manis. Produk bebas alkohol tersebut membantu melembabkan dan menyegarkan kulit tubuh, sekaligus menyelimutinya dengan aroma yang lembut.

“Semprotkan ke wajah, tubuh, dan rambut setiap saat sepanjang hari,” ujar Adhi.

Produk berikutnya yakni The Vert Hand Cream, yang diperkaya shea butter. Krim tangan ini memberi nutrisi, melembutkan, serta melindungi tangan. Wangi harum dengan aroma segar teh hijau dan jeruk membuat tangan terasa lembut, kenyal, dan nyaman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)