Rayakan Semangat Kebersamaan di Usia Baru, Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale

Jum'at, 18 November 2022 - 10:30 WIB
loading...
A A A
2. Cuci Gudang Diskon s/d 90%: Pengguna bisa menemukan berbagai kebutuhan dari segala kategori dengan diskon s/d 90%.

3. Rezeki Nama Diskon s/d 50RB: Memberikan sukacita yang lebih spesial dan personal dalam rangka kemeriahan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru yaitu Rezeki Nama. Setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu, berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon s/d Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12, dengan cara sebagai berikut:

a. Masuk ke bagian Rezeki Nama Diskon s/d 50RB di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee, kemudian klik tombol “Cek Keberuntungan Saya” pada bagian bawah.

b. Kemudian sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut.

c. Setelah nama Anda terverifikasi sebagai yang beruntung, Anda bisa langsung klaim voucher diskon atau cashback yang didapatkan dengan klik tombol “Klaim”.

d. Bagi yang belum beruntung, jangan lupa untuk cek di hari-hari selanjutnya. Dapatkan juga tambahan Koin Shopee dengan membagikan ke teman-teman yang menjadi nama beruntung di hari itu.

Amel Carla, seorang publik figure, mengatakan mewakili pengguna Shopee ia ingin mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini. Dan tentunya kampanye-kampanye yang Shopee hadirkan selama 2022 telah menemani dan membantu memenuhi kebutuhanku sambil ikut mendukung keberlangsungan bisnis para penjual.

"Maka dari itu, aku semakin semangat untuk menyambut kampanye terbaru Shopee yaitu 12.12 Birthday Sale. Apalagi dengan adanya promo menarik dan berbagai keseruan baru yang dihadirkan, semakin tidak boleh untuk dilewati,” ujarnya.

Menurut Intan Fazria Kusumah, Owner Mayoutfit, sejak bergabung dengan Shopee di tahun 2016, dia melihat platform e-commerce ini tidak hanya telah mendukungnya dalam kemudahan tetapi juga menjadi wadah bagi brand atau penjual khususnya pelaku usaha lokal untuk memperkuat potensi bisnis.

"Melalui ragam fitur serta program yang ditawarkan, Shopee telah menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,
terutama ragam program seperti Gratis Ongkir dan rangkaian kampanye yang kami rasakan dampaknya dalam meningkatkan penjualan serta brand awareness. Maka itu, Mayoutfit ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale sebagai momentum bahwa kami turut menjadi bagian perjalanan Shopee dalam menyambut umur barunya dan kemeriahan festival belanja akhir tahun,” kata Intan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)