5 Film yang Dibintangi Rudy Salam, dari Horor hingga Komedi

Jum'at, 18 November 2022 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Alisa mantan pekerja seks di bawah seorang germo bernama Mami. Hidupnya berubah setelah dinikahi Hendarto dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Pengusaha butik bernama Rudi mengajak Alisa bekerja di toko butik miliknya. Alisa kemudian diminta memperagakan pakaian-pakaian yang ada di butik tersebut.

Rudi pun tergoda melihat kecantikan Alisa. Namun, Alisa menolak ajakan Rudi dan kemudian menamparnya. Rudi yang merasa sakit hati, berniat untuk balas dendam. Alisa kemudian diculik oleh orang suruhan Rudi dan diperkosa sehingga hamil.



5. Mama Cake (2012)

5 Film yang Dibintangi Rudy Salam, dari Horor hingga Komedi

Foto/Imdb

Raka diminta ke Bandung hanya untuk membeli Brownies Kukus Mama Cake oleh neneknya yang sakit parah. Dia menuju Bandung bersama Willy dan Rio. Namun, perjalanan yang seharusnya ditempuh dalam tiga jam berantakan akibat macet di tol Cipularang.

Mereka juga menabrak laki-laki yang kemudian berteman dekat dengan Rio, hingga mobil hilang saat Raka dan Willy mencari ponsel yang jatuh. Keinginan yang berbeda-beda akhirnya membuat mereka memutuskan untuk jalan masing-masing.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)