Work Later, Drink Now 2 Kembali Hadirkan Pesona Lee Sun Bin

Jum'at, 18 November 2022 - 18:48 WIB
loading...
Work Later, Drink Now 2 Kembali Hadirkan Pesona Lee Sun Bin
Pesona aktris Lee Sun Bin begitu terlihat dalam drama Work Later, Drink Now musim 2. / Foto: Instagram @tving.official
A A A
SEOUL - Pesona aktris Lee Sun Bin begitu terlihat dalam drama Work Later, Drink Now musim 2. Drama yang mulai tayang 9 Desember 2022 ini pun telah merilis poster terbarunya.

Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga wanita yang mempunyai kebiasaan menenggak minuman keras setelah pulang kerja.

Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, seorang penulis televisi. Kemudian Han Sun Hwa memerankan instruktur yoga Han Ji Yeon. Lalu, Jung Eun Ji memainkan karakter youtuber origami Kang Ji Goo. Choi Siwon Super Junior berperan sebagai rekan kerja Ahn So Hee, Kang Book Goo.

Baca juga: Seolhyun Pilih Jadi Pengangguran dan Tak Lakukan Apa-Apa dalam Drama Summer Strike

Pada Season 1, perkembangan kehidupan Ahn So Hee digambarkan saat dia mengalami berbagai peristiwa, seperti putus dengan cinta pertamanya, kehilangan pekerjaan, dan kehilangan ayahnya.

Sedangkan di season 2, Ahn So Hee yang merupakan asisten penulis, akhirnya menjadi penulis utama independen. Pada saat mabuk, Ahn So Hee menjadi pemarah dan sembrono, tapi saat bekerja, dia profesional dan bersemangat. Dia akan memperlihatkan transformasinya di musim baru ini.

Poster yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari penulis utama Ahn So Hee, yang tampak seperti variety show dari kejauhan, dan bagai sebuah film dokumenter jika dilihat lebih dekat.

Pada trio pertemanan mereka, Ahn So Hee memegang peran penting dalam menjaga hubungan antara Han Ji Yeon yang energik dan Kang Ji Gu yang acuh tak acuh. Gelas kosong di depannya dan tatapan mabuknya menunjukkan pesonanya yang unik dan menyenangkan sebagai seorang teman.

Baca juga: Cari Jodoh, Ini Kriteria Istri yang Diidamkan Didi Riyadi

"Pesona indah yang hanya bisa ditunjukkan oleh Lee Sun Bin serta energi ceria Ahn So Hee ditambahkan untuk menciptakan sinergi. Silakan nantikan penampilan Lee Sun Bin kembali yang akan mengesankan dan berhubungan dengan pemirsa melalui berbagai cerita," papar tim produksi, seperti dikutip Soompi, Jumat (18/11/2022).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)