Kang Sora dan Jang Seung Jo Bersatu, Bintangi Can We Be Strangers?

Jum'at, 18 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
Kang Sora dan Jang Seung Jo Bersatu, Bintangi Can We Be Strangers?
Kang Sora dan Jang Seung Jo bersatu untuk sebuah drama baru bertajuk Can We Be Strangers? Mereka akan menjadi rekan kerja di drama tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kang Sora dan Jang Seung Jo bersatu untuk sebuah drama baru bertajuk Can We Be Strangers? Mereka akan menjadi rekan kerja di drama tersebut

Kedua bintang tersebut dipastikan akan mengambil peran utama dalam serial drama baru Can We Be Strangers? sebagaimana dilansir Soompi, Jumat 18 November 2022.

Drama ini menceritakan perceraian pengacara Oh Ha Ra (Kang Sora) dan mantan suaminya Goo Eun Beom (Jang Seung Jo) yang juga seorang pengacara.

Oh Ha Ra, seorang ahli di bidang studinya, dikenal sebagai "the goddess of litigation," dan dia sudah mengambil keputusan untuk membenci mantan suaminya. Tapi apa yang terjadi ketika keduanya dipertemukan sekali lagi, tapi kali ini sebagai rekan kerja?



Latar belakang drama ini adalah firma hukum yang secara khusus menangani hukum perceraian dan diharapkan menjadi serial yang menampilkan banyak masalah terkait tentang romansa dan karier orang-orang berusia 30-an dan 40-an.

Kang Sora dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam drama seperti "Misaeng," "My Lawyer, Mr. Joe," dan "Revolutionary Love."

Sementara Jang Seung Jo telah dikenal dalam drama termasuk "Money Flower,” “Familiar Wife”, dan “The Good Detective”, lantas bagaimanakah chemistry mereka dalam “Can We Be Strangers?”

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Yang Hee yang juga menggarap drama hit 2022 “Our Blues” dan dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)