Bintang Extraordinary You Bersatu Kembali di Drama House on Wheels 4

Sabtu, 19 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
Bintang Extraordinary You Bersatu Kembali di Drama House on Wheels 4
Rowoon, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook akhirnya akan bersatu kembali di episode berikutnya dari House on Wheels 4. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Bintang Extraordinary You , Rowoon, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook akhirnya akan bersatu kembali di episode berikutnya dari “House on Wheels 4.”

Melansir Soompi, Jumat (18/11/2022), House on Wheels adalah variety show di mana para pemain melakukan perjalanan ke tempat-tempat sepi di Korea dengan rumah mobil dan mengundang tamu istimewa, seperti teman dan keluarga, untuk tinggal bersama mereka selama satu atau dua malam.

Setelah musim ketiga acara berakhir tahun lalu, Rowoon bergabung dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won sebagai anggota termuda baru untuk Musim 4, dan sekarang dia telah mengundang dua teman terdekatnya ke acara tersebut.

Teaser untuk episode minggu depan menunjukkan Rowoon bersatu kembali dengan mantan rekannya Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dari drama 2019 mereka Extraordinary You.



Di video pertama, Rowoon memperkenalkan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook sambil berkata, “Ini adalah teman-temanku yang sangat aku cintai.” Ketiganya kemudian tertawa sambil bertanya satu sama lain, “Mengapa kamu sangat bahagia hari ini?”

Chemistry mesra dan hangat tidak bertahan lama karena klip berikutnya menunjukkan Lee Jae Wook yang membenci masakan Rowoon. Setelah mencicipi doenjang-jjigae (rebusan pasta kedelai fermentasi) Rowoon, dia merasa ngeri dan berkata, “Berapa banyak doenjang (pasta kedelai fermentasi) yang Anda masukkan? Apa yang kamu lakukan sehingga menjadi seperti ini?”

Episode berikutnya "House on Wheels 4" akan tayang pada 24 November 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)