Vicky Shu Pilih Jepang Jadi Tempat Liburan Awal Tahun

Sabtu, 03 Januari 2015 - 07:06 WIB
Vicky Shu Pilih Jepang Jadi Tempat Liburan Awal Tahun
Vicky Shu Pilih Jepang Jadi Tempat Liburan Awal Tahun
A A A
JAKARTA - Jepang merupakan salah satu tempat favorit wisata yang sering dituju oleh wisatawan. Demikian juga dengan artis penyanyi Vicky Shu yang berencana akan berlibur ke Jepang pada bulan Januari 2015 ini.

Bahkan, artis yang berkecimpung di dunia bisnis sepatu ini, berusaha menyempatkan untuk liburan bersama keluarganya di sela-sela aktifitasnya yang padat. Keinginannya berlibur ke negeri Sakura ini memang sudah diidam-idamkan oleh penyanyi cantik ini.

"Insya allah bulan Januari mau liburan ke Jepang, tapi dilihat waktunya, dan kita selip-selipin soalnya kebetulan adek aku kerja, jadi aku selip-selipkan waktunya yah," ujar Vicky Shu kepada Sindonews, ditemui saat Jakarta Night Festival.

Menurutnya, Jepang banyak menyimpan tempat wisata yang indah dan bagus. Terlebih lagi, pelantun Mari Bercinta 2 ingin mengenali budaya Jepang yang dimiliki oleh kakek pertamanya, yang merupakan suami pertama dari neneknya .

"Dulu nenek aku nikah sama orang Jepang, jadi tante dan om aku semuanya orang Jepang," tuturnya.

Terkait cuaca eksterm yang terjadi di bulan Januari, Penyanyi 26 tahun ini, menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT dan terus berdoa agar selamat sampai tujuan saat liburan nanti.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)