Relate untuk yang Suka Halu, Simak Fakta Unik Vision+ Originals My Comic Boyfriend

Minggu, 20 November 2022 - 10:17 WIB
loading...
A A A
3. Mengangkat hobi “halu” remaja yang relatable

Sebelum kemunculan Jetta, Naya tak henti-hentinya berharap agar sosok Jetta yang ia lihat dalam komik bisa menjadi nyata, dan menjadi kekasihnya. Bagi sebagian orang, hal ini mungkin terasa cukup familiar, bukan?

Bagi seorang penggemar berat, baik kepada karakter fiksi maupun selebriti, pertemuan dengan idola pasti sudah sangat didambakan. Sebagian dari Anda mungkin pernah berharap untuk bisa menjalin hubungan dekat dengan sosok yang diidolakan.

Di My Comic Boyfriend, Anda akan terhibur sekaligus relate dengan kisah Naya yang sangat mencintai sosok Jetta. Perilaku Naya yang mengundang tawa sekaligus haru, mungkin saja pernah Anda rasakan juga selama menjadi seorang fans.

Penasaran dengan My Comic Boyfriend? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #MyComicBoyfriend #FaktaUnik
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)