6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

Senin, 21 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Terlepas dari unsur komedi dan fantasinya, Hotel del Luna menampilkan latar belakang IU dan Lee Do Hyun. Lee Do Hyun menjadi alasan mengapa IU mencapai kehidupan abadi sejak awal, dan mengapa dia terjebak di dalam hotel ajaib untuk waktu yang lama.

Berabad-abad yang lalu, IU mengubah Lee Do Hyun menjadi angin sepoi-sepoi setelah dia melakukan kesalahan karena marah dan sakit hati. Setelah melewati waktu yang panjang, IU ditakdirkan untuk mencintai orang lain sekarang. Kisah cinta tragis IU dan Lee Do Hyun akan selalu diingat.

5. One Dollar Lawyer

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

Foto/Imdb

Dalam One Dollar Lawyer, kisah romansa Namgoong Min dan Lee Chung Ah membuat patah hati penonton. Keduanya sebagai musuh pada awalnya. Namun, persaingan mereka tumbuh menjadi romansa, begitu kuat sehingga mereka hampir menikah.

Tapi karena kejadian tragis, Lee Chung Ah meninggal secara tiba-tiba dan meninggalkan Namgoong Min sendirian dengan perasaan hampa.

6. Youth of May

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

Foto/Imdb

Di Hotel Del Luna, jika penonton patah hati karena kunang-kunang Go Chung Myung yang setia tidak dapat memegang tangan Man Wol untuk ke alam baka, Youth of May menampilkan tragedi yang berbeda. Pemeran utama wanita yakni perawat Kim Myung Hee akhirnya tertembak, menyebabkan Hwang Hee Tae menjalani sisa hidupnya dalam penyesalan dan kesepian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)