Jason David Frank Pemeran Power Rangers Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun

Minggu, 20 November 2022 - 22:55 WIB
loading...
Jason David Frank Pemeran Power Rangers Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun
Jason David Frank, pemeran Power Rangers meninggal dunia. Jason mengembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun pada Sabtu, 19 November 2022 di Amerika. Foto/RPP
A A A
JAKARTA - Jason David Frank, pemeran Power Rangers meninggal dunia. Jason mengembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun pada Sabtu, 19 November 2022 di Amerika.

Dilansir dari Geek Ireland, Minggu (20/11/2022) kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Jason. Namun, sampai saat ini keluarga sang aktor belum memberikan pernyataan.

Mike Bronzoulis selaku pelatih dan teman dekat Jason membagikan kabar duka ini di akun Facebook pribadinya. Dia juga menyertakan foto mereka.

"RIP saudara laki-laki saya dari ibu lain Jason David Frank. Saya masih kaget. Saya merasa tidak enak dia menelepon dan meninggalkan pesan untuk saya. Jason adalah teman baik saya dan saya akan merindukannya," tulis Mike.

Baca Juga: Rendi Jhon Pinang Glenca Chysara dengan Mas Kawin Logam Mulia 50 Gram dan Uang 22 Dolar Singapura

"Cinta dan doa untuk istrinya Tammy dan anak-anak mereka, saya berdoa semoga Tuhan melewati masa sulit ini," sambungnya.

Sementara itu, penyebab meninggalnya Jason sampai saat ini belum diketahui. Dia diketahui tidak memiliki penyakit berat atau sedang sakit.

Karena itu, kematian Jason yang secara tiba-tiba menyebabkan duka dan kehilangan mendalam untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Namun, beberapa sumber menyebut Jason meninggal karena gantung diri.

"Jason David Frank dilaporkan meninggal karena bunuh diri menurut sumber dekat. Sayangnya, seseorang yang saya kenal dan percayai mengonfirmasi berita ini. Jason David Frank paling dikenal sebagai WHITE/GREEN Ranger asli dari acara hit 90-an Mighty Morphin Power Rangers," tulis akun Facebook Boxing Ego.

Baca Juga: Lepas Glenca Chysara Menikah dengan Rendi Jhon, Ibunda Menangis hingga Lemas

"Dia saat ini sedang mengalami perceraian. Jika ada orang yang Anda kenal mungkin mengalami depresi, silakan periksa mereka. Lebih baik aman daripada menyesal. Jason David Frank berusia 49 tahun. #RIP #JasonDavidFrank #JDF," lanjutnya.

Jason David Frank terkenal karena memerankan Tommy Oliver, the Green Ranger meskipun perannya hanya 14 episode. Kepopulerannya membuat Jason kembali membintangi White Ranger dan pemimpin baru tim.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3116 seconds (10.101#12.26)