11 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkencan dengan Scorpio

Rabu, 08 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
11 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkencan dengan Scorpio
Scorpio dianggap sebagai yang paling seksi di antara tanda-tanda zodiak. / Foto: ilustrasi/PrepScholar
A A A
JAKARTA - Scorpio merupakan orang-orang yang lahir antara 23 Oktober dan 21 November. Ini merupakan zodiak yang paling intens dan rumit. Apabila Anda seorang Scorpio, Anda tahu betapa benarnya itu bagi Anda, dan jika Anda pernah berkencan, Anda sudah melihat dari dekat. Tapi itu juga tanda yang paling disalahpahami dari mereka semua.

(Baca juga: 5 Zodiak Paling Pelit, tapi Baiknya Jangan Sampai Rugikan Diri Sendiri )

Tahukah Anda bahwa Scorpio dianggap sebagai yang paling seksi di antara tanda-tanda zodiak ? Mereka jujur dan tidak pernah takut mengatakan suatu hal. Namun, Scorpio tidak mudah untuk berkencan. Walaupun setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, ada beberapa hal yang umum.

Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum berkencan dengan zodiak berlambang kalajengking ini sebagaimana menukil dari Pink Villa.

1. Scorpio adalah individu yang bersemangat hingga ke kamar tidur. Bagi Scorpio, keintiman fisik adalah cara untuk merasa lebih dekat dengan pasangan mereka. Itu tidak berarti bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk membuat mereka tertarik, tetapi keintiman adalah prioritas bagi mereka.

2. Scorpio adalah pencari kebenaran. Jangan mencoba berbohong kepada mereka, karena hanya masalah waktu sebelum mereka mengungkap kebenaran. Scorpio tidak akan berpikir dua kali sebelum menghadapi Anda.

(Baca juga: 7 Tanda Sahabat Anda Jatuh Cinta Pada Anda! )

3. Scorpio sangat loyal dan mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Mereka tidak berkencan dengan sembarang orang. Scorpio meluangkan waktu untuk berkomitmen pada seseorang. Tapi begitu mereka melakukannya, mereka ada di dalamnya untuk jangka panjang. Jika Anda belum siap untuk memberikan hubungan ini sepuasnya, maka mundurlah sebelum terlambat.

4. Jika Anda tidak melihat pasangan Scorpion Anda mengunggah sesuatu di media sosial, itu bukan karena mereka tidak loyal. Mereka tidak suka memajang segala sesuatu untuk dilihat dunia.

5. Ironisnya, Scorpio ingin tahu segalanya tentang orang yang mereka kencani . Mereka akan menggali lebih dalam ke dalam pikiran untuk menemukan segala yang mereka bisa untuk lebih dekat dengan dan memahami Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)