Dinar Candy Panik Adiknya Belum Ditemukan setelah Gempa Cianjur: Semua Nomor HP Nggak Aktif

Selasa, 22 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
Dinar Candy Panik Adiknya Belum Ditemukan setelah Gempa Cianjur: Semua Nomor HP Nggak Aktif
Gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membuat Dinar Candy khawatir. Lantaran keluarga hingga adiknya yang berada di Cianjur, dan hingga kini belum bisa dipastikan kabarnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membuat Dinar Candy khawatir. Lantaran keluarga hingga adiknya berada di Cianjur, dan hingga kini belum bisa dipastikan kabar serta keberadaannya.

Dinar pun mengunggah foto adik kecilnya di akun sosial medianya @dinar_candy., agar masyarakat bisa membantu menemukan keberadaanya yang hingga kini masih belum diketahui.

"Semua no HP gak aktif di sana, selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah. Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yang lihat adik aku," kata Dinar Candy dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tampak, adik dari wanita asal Cianjur itu masih di bawah umur dan dikabarkan sedang mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Dinar mengunggah foto adik kecilnya yang sedang ikut lomba tahfidz Quran, beserta gurunya.



Melihat Dinar yang sangat panik di akun sosial medianya itu, netizen termasuk para publik figur ikut mendoakan, serta memberikan dukungan agar adiknya bisa segera ditemukan dengan keadaan selamat.

"Ya Allah .. semoga ade baik-baik aja segera dtemuin aamiin yra," ujar @wikasalim.

"Di daerah mana rumah nyaaaa ka," kata @ncess_nabati.

"Tehh yg sabaarrrr, yang kuattttt dede pasti diselamatkan orang baikkkk," tulis @icac****.

"Duuh aku tau gimana perasaan mu sekarang teh, Ya Allah semoga selamat semua keluargamu teh Dinar," kata @makk****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)