5 Fakta Menarik Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Rabu, 23 November 2022 - 10:25 WIB
loading...
A A A
“Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2022 rupiah dibayar tunai," ucap Rudy Chysara.

4. Berawal dari Cinta Lokasi

5 Fakta Menarik Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Foto/Instagram Rendi Jhon

Kisah cinta dan awal kedekatan antara Glenca dan Rendi dimulai dari sinetron Ikatan Cinta yang membuat mereka beradu akting bersama. Glenca berperan sebagai Elsa, sedangkan Rendi berperan sebagai Ricky.

Chemistry yang dibangun di antara kedua orang ini, sangat baik. Sehingga banyak penonton yang mengidolakan hubungan mereka sampai ke dalam kehidupan nyata.

Rendi dan Glenca akhirnya benar-benar pacaran. Keduanya memutuskan untuk terbuka dengan hubungan mereka.



5. Resepsi Pernikahan ala Pengantin Korea


5 Fakta Menarik Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Foto/Instagram Rendi Jhon

Berbeda dengan prosesi akad nikah yang menggunakan konsep adat Jawa, Glenca dan Rendi justru memilih untuk merayakan pernikahan mereka dengan konsep pernikahan internasional ala Korea.

Glenca memang sengaja merencanakan konsep resepsi pernikahan ala Korea. Pasalnya, ia merupakan pecinta drama Korea. Glenca terlihat cantik mengenakan busana pernikahan dress mermaid sabrina dengan detail tile di bagian tangan karya desainer Asky Febrianti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)