Ibunda Livy Renata Pasang Badan, Diduga Ikut Sindir Deddy Corbuzier

Rabu, 23 November 2022 - 15:54 WIB
loading...
Ibunda Livy Renata Pasang Badan, Diduga Ikut Sindir Deddy Corbuzier
Livy Renata bersama ibundanya, Susana Rahardjo. Foto/Instagram Susana Rahardjo
A A A
JAKARTA - Aksi saling sindir antara Deddy Corbuzier dengan Livy Renata mengundang reaksi dari ibunda sang selebgram. Ibunda Livy yang bernama Susana Rahardjo pasang badan, diduga ikut menyindir Deddy lewat unggahannya di Instagram belum lama ini.

Susana menuliskan keterangan agar bijak dan santun dalam berkata-kata maupun bertindak. Kalimat tersebut disinyalir ditujukan buat Deddy Corbuzier yang telah menyindir Livy dalam video podcast di YouTubenya yang menyinggung soal keperawanan wanita.

“Bijak dalam berkata,santun dalam bertindak,” ujar Susana dalam keterangannya, dikutip Rabu (23/11/2022).



Sebelumnya, Livy Renata membagikan momen saat dirinya memberi dukungan kepada seleb TikTok, Meyden. Meyden sendiri sempat bikin heboh netizen usai diduga berseteru dengan Deddy Corbuzier. Kabarnya, Meyden merasa tak nyaman setelah menghadiri podcast Deddy gara-gara ditanya soal keperawanan.

Dukungan itu diunggah Livy melalui cuitan di Twitternya. “Menghubungi Meyden Minggu lalu, (dia) berjiwa baik, berharap yang terbaik buat dia,” tulis Livy belum lama ini.

Livy juga mengungkap perasaan sedihnya untuk Meyden yang mendapat perlakuan demikian. Ia sangat menyayangkan aksi Deddy mempertanyakan soal keperawanan.


Ibunda Livy Renata Pasang Badan, Diduga Ikut Sindir Deddy Corbuzier

Foto/Instagram Susana Rahardjo

“Nyesek banget I lihat you nangis sumpah,” katanya.

“Kreator yang ada big platform bukannya baik malah contribute to it,” tambah Livy.

Sementara itu, Livy sendiri juga sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier gara-gara video di kanal YouTubenya. Kala itu, Deddy diduga membandingkan Livy hingga menanyakan keperawanan selebgram yang juga gamer tersebut.

Hal tersebut membuat Livy geram. Keduanya lantas sempat saling sindir di sosial media Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)