Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Kamis, 24 November 2022 - 08:05 WIB
loading...
Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi
Dispatch membongkar rekaman audio yang diduga suara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengancam akan membunuh Lee Seung Gi. Rekaman itu direkam saat rapat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dispatch membongkar rekaman audio yang diduga suara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengancam akan membunuh Lee Seung Gi . Rekaman itu direkam oleh seorang karyawan saat rapat.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (24/11/2022) menurut Dispatch, pertemuan tersebut terjadi setelah Hook Entertainment memberikan catatan akuntansi kepada Lee Seung Gi sesuai permintaan penyanyi tersebut.

Rekaman itu dimulai dengan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young berbicara tentang dirinya sendiri dan kemampuannya saat marah. Seorang eksekutif di agensi itu mencoba menenangkan Kwon Jin Young. Namun, orang yang diduga sebagai Kwon Jin Young meminta eksekutif itu untuk diam.

“Saya akan menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan sehingga orang akan mengatakan saya akan menjadi seorang pembunuh dan bahwa saya akan menjadi manusia yang sangat jahat. Saya menjadi sangat menakutkan seperti itu, dan saya sekarang mulai menjadi seperti itu," kata Kwon Jin Young.



Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Foto/Koreaboo

"Sekarang dia tidak menahan diri dan meminta catatan akuntansi kami, sepertinya dia benar-benar tidak menahan diri," sambungnya.

Kwon Jin Young kemudian mengancam akan membunuh Lee Seung Gi. Meksi telah ditenangkan oleh orang-orang di sekitarnya, namun dia terus membentak manajer Lee Seung Gi.

"Saya bersumpah atas nama saya bahwa saya akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuh Lee Seung Gi. Aku bersumpah. Diam, hentikan apa yang kamu lakukan," ujar Kwon Jin Young.

"Aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuhnya. Hei kamu, keluar. Anda bajingan. Hei, lepaskan. Saya benar-benar akan membunuhnya," lanjutnya.



Terkait Lee Seung Gi yang meminta transparansi pemabayaran kepada Hook Entertainment, Kwon Jin Young pun menyalahkan tim akuntansinya. Manajer Lee Seung Gi kemudian bangkit dan meninggalkan ruangan rapat. Dia kemudian memutuskan untuk pergi.

"Maksud saya, ada apa dengan itu (catatan akuntansi)? Dan tutup mulut, jangan ucapkan sepatah kata pun sejak saat ini. Hei (manajer Lee Seung Gi), dengarkan aku. Park XX (karyawan akuntansi)! Hai! Kami menyuruh Park XX melakukannya, tapi dialah yang tidak melakukannya," jelas Kwon Jin Young.

"Saya benar-benar tidak bisa melakukan ini lagi. Saya akan pergi. Saya tidak akan melakukan ini. Hentikan. Saya benar-benar melakukan yang terbaik. Anda tidak tahu seberapa keras saya bekerja. Bukankah kita membuat pertemuan ini agar kita bisa membicarakannya? Apa kesalahan yang telah aku perbuat?" imbuh manajer Lee Seung Gi.

Seseorang yang diduga sebagai manajer kemudian terdengar menangis dan curhat kepada eksekutif agensi itu. Dispatch sebelumnya membongkar bahwa Lee Seung Gi tak pernah dibayar Hook Entertainment selama 18 tahun sebagai penyanyi meski telah merilis banyak hits.



Artis 35 tahun itu disebut telah ditipu oleh agensinya, dan beberapa dokumen pendapatan dari awal kariernya telah dihapus dan dihancurkan. Hal ini membuat Lee Seung Gi tidak bisa memverifikasi berapa banyak yang seharusnya dia terima.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)