Singgung Perceraian, Nagita Slavina Ungkap Prinsipnya dalam Berumah Tangga: Gue Bisa Cari Bahagia Lain

Kamis, 24 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Singgung Perceraian, Nagita Slavina Ungkap Prinsipnya dalam Berumah Tangga: Gue Bisa Cari Bahagia Lain
Nagita Slavina mengungkapkan prinsipnya dalam berumah tangga dengan Raffi Ahmad, termasuk soal perceraian. Nagita mengatakan tak ingin rumah tangganya berakhir. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengungkapkan prinsipnya dalam berumah tangga dengan Raffi Ahmad , termasuk soal perceraian. Sebagai wanita sekaligus istri, Nagita mengatakan tak ingin rumah tangganya berakhir.

Hal tersebut diungkap Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ari Lasso bersama Raffi. Kepada sang musisi, Nagita mengaku akan menerima apapun yang ada di dalam diri Raffi.

"Siapa sih yang mau gitu yah rumah tangganya harus berakhir. Saat aku memutuskan, 'Oke nggak mau sampai bercerai ya udah diterima mau apapun juga. Ya udah telen aja'. Nggak mau ya tinggalin," kata Nagita dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis (24/11/2022).

Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bersyukur memiliki sifat yang cuek. Ini membuat Nagita bisa mengontrol emosi dalam setiap masalah yang terjadi di rumah tangganya bersama Raffi.

Baca Juga: Jepang Tumbangkan Jerman 2-1, Rafathar Beri Hadiah Ini ke Raffi Ahmad

Hal tersebut terbukti dari sikap Nagita yang selama ini tampak acuh dengan adanya gosip mirip soal rumah tangganya. Termasuk Raffi yang dikabarkan selingkuh dengan sejumlah wanita.

"Aku tuh alhamdulillah dikasih sifat dan perangai sama Allah yang bukan cuek sih tapi bisa mengkotak-kotakan emosi," jelas Nagita.

Di sisi lain, perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun enggan bergantung kepada orang lain untuk bahagia. Sebagai wanita, ibu sekaligus istri, Nagita tahu betul bagaimana cara membahagiakan dirinya.

"Istilahnya gini, kalau lo nggak bisa bahagiain gue gitu, gue bisa cari bahagia lain kok. Nggak cuma harus sama orang lan kok, nggak bisa bergantung sama orang lain," ujar Nagita.

Baca Juga: Nagita Slavina Ogah Gelar Pesta Ulang Tahun ke-1 untuk Rayyanza: Belum Punya Teman Juga
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.101#12.26)