Gajian Waktunya Liburan Mumpung Ada Diskon s.d Rp200.000 untuk Tiket Pesawat dan Hotel! Cek di Sini

Kamis, 24 November 2022 - 15:10 WIB
loading...
Gajian Waktunya Liburan Mumpung Ada Diskon s.d Rp200.000 untuk Tiket Pesawat dan Hotel! Cek di Sini
Gajian waktunya liburan mumpung ada diskon s.d Rp200.000 untuk tiket pesawat dan hotel! cek di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hore, gajian tiba! Ini saatnya mengapresiasi diri karena telah menyelesaikan pekerjaan selama sebulan penuh dengan liburan! Karena, liburan merupakan salah satu cara terbaik untuk me-refresh kembali pikiran serta tubuh supaya lebih semangat menghadapi hari-hari berikutnya!

Takut gaji langsung habis? Jangan khawatir! Karena, semua jadi lebih hemat bersama Mister Aladin! Soalnya, kali ini Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat kalau bayar pakai kartu debit Bank Negara Indonesia (BNI)!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute domestik serta bebas periode terbang! Hal yang sama juga berlaku untuk pemesanan hotel, di mana Anda bisa menginap kapan saja karena periodenya bebas!

Makanya, tunggu apa lagi! Jangan sia-siakan kesempatan ini karena promonya terbatas, yakni hanya berlangsung dari 25 hingga 29 November 2022 saja! Ke mana pun tujuan Anda, terbang dan menginap jadi lebih murah kalau pesannya di Mister Aladin!

Baca Juga: Gajian Tiba saatnya Wisata! Ada Diskon Hotel dan Tiket Pesawat s.d Rp150.000 di Mister Aladin

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya! Untuk melihat kode promo serta informasi dan keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/paydaybninov .

Jangan lupa untuk mengajak orang terdekat Anda supaya liburan jadi makin berkesan! Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1158 seconds (10.177#12.26)