Fans Siwon Panik Kehabisan Tiket #SasayangSiwon

Kamis, 24 November 2022 - 15:35 WIB
loading...
Fans Siwon Panik Kehabisan Tiket #SasayangSiwon
Hari ini dunia maya dihebohkan dengan antusiasme penggemar Sasa Santan Omega3 X Siwon alias #SasayangSiwon.
A A A
JAKARTA - Hari ini dunia maya dihebohkan dengan antusiasme penggemar Sasa Santan Omega3 X Siwon alias #SasayangSiwon. Paket produk yang menjadi tiket untuk menghadiri Intimate Meet&Greet dijual hari ini, Kamis (24/11/2022), pada pukul 13.00 WIB dan ludes dalam hitungan menit.

Sasa Santan memberi kesempatan kepada para #SasayangSiwon untuk bertemu langsung dengan brand ambassador Sasa yakni Siwon Choi pada 5 Desember nanti.

“Sebagai rasa terima kasih kami kepada konsumen setia Sasa Santan Omega 3, kami ingin mengajak konsumen untuk bisa bertemu dengan idola mereka yakni Siwon Choi di Jakarta. Konsep meet & greet ini adalah intimate moment jadi memang jumlah pesertanya terbatas,” ungkap Florentina Panji, Sr. Consumers Acquisition and Retention Manager Sasa Santan.

Konsumen setia Sasa Santan yang beruntung bisa membeli paket #SasayangSiwon di salah satu ecommerce. Paket #SasayangSiwon berisikan produk Sasa Santan Omega3, satu-satunya santan di Indonesia yang mengandung kebaikan Omega 3 yang baik bagi kesehatan.

“Bagi konsumen setia Sasa Santan Omega3 dan penggemar Siwon yang belum berhasil mendapatkan tiket hari ini, jangan khawatir. Masih banyak kesempatan lain yang akan diberikan Sasa Santan hingga minggu depan. Stay tune terus di Instagram @kreasisasa untuk info lebih lanjut ya,” pungkasnya.
Fans Siwon Panik Kehabisan Tiket #SasayangSiwon

Tangkapan layar menggambarkan konsumen yang panik kehabisan tiket #SasayangSiwon
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)