Hadirkan Kisah Romansa, Drama Holy Idol Bakal Dibintangi Banyak Artis Ternama

Kamis, 24 November 2022 - 17:26 WIB
loading...
Hadirkan Kisah Romansa, Drama Holy Idol Bakal Dibintangi Banyak Artis Ternama
Kim Min Kyu menjadi salah satu pemeran yang dipastikan akan membintangi drama baru berbasis webtoon, Holy Idol. / Foto: Instagram @kimminkyu_0312
A A A
SEOUL - Drama baru berbasis webtoon, Holy Idol dipastikan akan dibintangi Kim Min Kyu , Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo. Mereka dikonfirmasi memerankan masing-masing karakternya di drama tersebut.

Drama Holy Idol, yang rencananya tayang perdana pada awal 2023, berkisah tentang Pendeta Besar Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya berada di tubuh idola tak dikenal Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal.

Kim Min Kyu akan memerankan sosok Pendeta Besar Rembary, dengan berbekal pengalamannya sebagai peran utama dalam drama seperti A Business Proposal dan Queen: Love and War.

Baca juga: Kemenkes: Tidak Ada Tambahan Kasus, 11 Pasien Gangguan Ginjal Akut Masih Dirawat di RSCM

Sedangkan Go Bo Gyeol berperan sebagai manajer Wild Animal dan penggemar Kim Dal nomor 1 Woo Yeon Woo.

Kim Dal memulai sebagai satu-satunya penggemar Wild Animal. Namun, setelah Woo Yeon Woo dimiliki Rembary, dia memutuskan menjadi manajer grup untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo.

Go Bo Gyeol telah membintangi banyak karya termasuk Mother, Go Back Couple, dan Arthdal Chronicles.

Drama ini, seperti dilansir Soompi, Kamis (24/11/2022), akan menceritakan kisah romansa yang terungkap antara Pendeta Besar atau High Priest dan penggemar berat Woo Yeon Woo.

Sementara itu, Lee Jang Woo juga akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea. Film-film yang dia investasikan dan distribusikan melalui perusahaannya mencapai pengakuan dan ketenaran global. Sementara drama dan variety shownya juga mencapai peringkat pemirsa tertinggi, menjadikan Shin Jo Woon sosok yang cukup terkenal di industri hiburan.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1278 seconds (10.55#12.26)