4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian

Kamis, 24 November 2022 - 16:25 WIB
loading...
4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian
Selain kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sedikitnya ada 3 WAGs pemain Portugal yang mencuri perhatian karena kecantikan dan keseksiannya. / Foto: Instagram @festaginevra
A A A
JAKARTA - Tim nasional Portugal akan bertanding melawan Ghana dalam pertandingan pertama di Grup H Piala Dunia Qatar 2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion 974, Doha, pada Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bakal jadi sorotan lantaran Piala Dunia 2022 diperkirakan menjadi panggung terakhir pesepakbola 37 tahun itu bersama Portugal di pesta akbar sepakbola dunia tersebut.

Meskipun begitu, yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosok WAGs atau para pasangan dari para pemain timnas Portugal.

Baca juga: 5 WAGs Cantik Pasangan Bintang Sepakbola Inggris di Piala Dunia 2022

Selain kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez, berikut daftar WAGs para pemain timnas Portugal yang mencuri perhatian karena kecantikan dan keseksiannya bikin kaum adam merem melek.

1. Raquel Jacob

4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian

(Foto: Instagram @raqueljacoboficial)

Raquel Jacob merupakan model sekaligus selebgram terkenal yang merupakan kekasih dari kiper timnas Portugal, Jose Sa. Model seksi berusia 32 tahun ini diketahui telah menjalin hubungan dengan Jose Sa sejak tahun 2016.

Mereka juga tampak tak sungkan pamer kemesraan di Instagram masing-masing. Berprofesi sebagai model, membuat sosok Raquel Jacob identik dengan busana yang fashionable dan seksi.

Bahkan, dia kerap melakukan beberapa sesi foto nude tanpa sehelai benang pun. Seperti dalam foto di atas, dia tampak cantik dengan rambut panjangnya sambil menutupi tubuhnya dengan seekor kucing menggemaskan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1304 seconds (11.210#12.26)