Fanletter, Please Sajikan Masa-Masa Indah Sooyoung dan Yoon Bak di Bangku SMA

Kamis, 24 November 2022 - 22:58 WIB
loading...
Fanletter, Please Sajikan Masa-Masa Indah Sooyoung dan Yoon Bak di Bangku SMA
Penampilan Han Kang Hee dan Bang Jung Suk yang mengenakan seragam sekolah seperti hendak menunjukkan kesan indah masa remaja mereka. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Drama baru Fanletter, Please telah membagikan poster terbaru yang memperlihatkan Han Kang Hee yang diperankan Sooyoung dan Bang Jung Suk (Yoon Bak) semasa duduk di bangku SMA.

Dalam gambar tersebut tampak penampilan Han Kang Hee dan Bang Jung Suk yang mengenakan seragam sekolah seperti menunjukkan kesan indah masa remaja mereka.

Han Kang Hee memperhatikan Bang Jung Suk yang sedang bermain basket di gym sekolah, ketika dia sedang berbincang dengan teman-temannya. Nuansa romantis yang halus terasa di antara keduanya.

Baca juga: Hadirkan Kisah Romansa, Drama Holy Idol Bakal Dibintangi Banyak Artis Ternama

Gambar lain memperlihatkan Han Kang Hee dan Bang Jung Suk berdiri berhadap-hadapan di lorong sekolah. Han Kang Hee terlihat serius, dan Bang Jung Suk menatapnya dengan ekspresi khawatir.

Meskipun suasana di antara keduanya agak tidak biasa, hal itu menambah rasa ingin tahu tentang kisah-kisah yang tak terungkap di masa sekolah menengah mereka.



Untuk diketahui, seperti dilansir Soompi, Kamis (24/11/2022), Fanletter, Please berkisah tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan. Dan seorang ayah yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Menolak Adegan Seks di dalam Filmnya

Sooyoung berperan sebagai Han Kang Hee, seorang bintang top yang dalam krisis. Sedangkan Yoon Bak memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah dengan putrinya yang menderita leukemia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)