Penyanyi Muda YoRI Akan Berbagi Kisah tentang Single Barunya di Live IG @celebritiesdotid

Jum'at, 25 November 2022 - 10:39 WIB
loading...
Penyanyi Muda YoRI Akan Berbagi Kisah tentang Single Barunya di Live IG @celebritiesdotid
YoRI akan membagikan cerita proses penggarapan lagu Ripple melalui Live Instagram #CelebTalks di Instagram @celebritiesdotid. / Foto: Instagram @aurelmayorii
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Aurel Mayori atau yang dikenal YoRI merilis single terbarunya berjudul Ripple pada 21 November 2022.

YoRI akan membagikan cerita proses penggarapan lagu Ripple melalui Live Instagram #CelebTalks di Instagram @celebritiesdotid. Acara yang dipandu host Ratu Syra ini bisa diikuti pada hari ini, Jumat (25/11/2022), pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui, remaja 16 tahun ini kembali hadir dengan lagu Ripple, yang merupakan single keduanya. Single tersebut sebenarnya ditargetkan rilis pada Juli 2022, namun tertunda lantaran YoRI tengah sibuk merilis project character virtualnya yang bernama Aure Miya.

Baca juga: Reza Rahadian Hadapi Banyak Tantangan saat Kembali Berakting di Panggung Teater

Masih berada di area genre J-pop, Ripple menyuguhkan musik yang lebih segar dengan sentuhan beat drum dan distorsi gitar rock mengiringi suara YoRI yang khas.

Ripple merupakan sebuah lagu yang memberikan sensasi seperti menyaksikan opening theme sebuah anime.



Ripple sendiri akan bergabung dengan single sebelumnya, Unlock di album perdana YoRI yang rencananya rilis pertengahan tahun depan. Apabila berjalan sesuai rencana, album itu akan berisi 8 lagu dengan nuansa musik aransemen Jepang dari berbagai core genre.

Baca juga: Makin Laris di Dunia Komedi, Angel Karamoy Akui Awalnya Sempat Kesulitan

Bagi kalian yang penasaran dengan cerita di balik lagu ini bisa ikut menyapa dan bertanya agar bisa lebih dekat dengan sang idola melalui kolom komentar selama sesi live berlangsung.

Penyanyi Muda YoRI Akan Berbagi Kisah tentang Single Barunya di Live IG @celebritiesdotid
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1326 seconds (11.97#12.26)