10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan, Nomor 5 Dipaksa Melayani 30 Orang

Sabtu, 26 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan, Nomor 5 Dipaksa Melayani 30 Orang
Ada 10 skandal seks artis paling menghebohkan. Video syur artis ini beredar di media sosial setelah sebelumnya sempat ditutup rapat dan menjadi koleksi pribadi. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Ada 10 skandal seks artis paling menghebohkan. Video syur para artis ini beredar di media sosial setelah sebelumnya sempat ditutup rapat dan menjadi koleksi pribadi.

Sontak saja beredarnya video syur tersebut mencoreng nama para artis ini. Terungkapnya skandal seks ini juga mempengaruhi karier mereka yang mana sebelumnya terkenal sebagai artis baik.

Selain itu, beberapa di antaranya secara blak-blakan mengaku pemeran dalam video syur tersebut adalah benar mereka. Sedangkan yang lainnya mengaku dipaksa berhubungan seks dengan orang lain oleh orang terdekat mereka.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar skandal seks artis paling menghebohkan seperti dilansir dari Women’s Weekly, Sabtu (26/11/2022).



1. Goo Hara

10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan, Nomor 5 Dipaksa Melayani 30 Orang

Foto/Soompi

Pada Oktober 2018, terungkap bahwa mantan pacar Goo Hara, Choi Jong Beom, memeras penyanyi itu dengan mengancam akan merilis video syur yang mereka buat bersama. Choi Jong Beum juga mengancam akan menghancurkan karier Goo Hara dengan video tersebut.

Sejak itu, mantan anggota girlband Kara ini berjuang secara hukum melawan mantan pacarnya. Goo Hara melaporkan atas tuduhan pemerasan dan penyerangan. Dengan perselisihan yang terjadi, agensi Goo Hara memutuskan untuk mengakhiri kontraknya pada Januari 2019.

2. Seungri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)