10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan, Nomor 5 Dipaksa Melayani 30 Orang

Sabtu, 26 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Ojani menemukan celah karena Jennifer telah menarik semua klaim terhadapnya. Dia juga mengklaim bahwa hanya rekaman utama yang dikunci tetapi salinan film itu masih ada. Sampai hari ini, video tersebut untungnya belum dirilis.

5. Jang Ja Yeon

10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan, Nomor 5 Dipaksa Melayani 30 Orang

Foto/Soompi

Jang Ja Yeon yang dikenal karena perannya di drama Boys Over Flowers, mengguncang Korea Selatan ketika catatan bunuh dirinya menunjuk pada pelecehan seksual berulang. Dia mengklaim dipukuli oleh manajernya, Kim Sung Hoon.

Tak hanya itu, Jang Ja Yeon juga mengaku telah dipaksa untuk berhubungan seks dengan sejumlah CEO dan eksekutif media. Dia juga meninggalkan surat 7 halaman yang menyebutkan lebih dari 30 orang yang dia layani.



6. Gisella Anastasia


10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan, Nomor 5 Dipaksa Melayani 30 Orang

Foto/Aldhi Chandra

Gisella Anastasia tersandung skandal seks pada November 2020. Video syurnya dengan Michael Yukinobu De Fretes yang berdurasi 19 detik viral di media sosial dan membuat menjadi trending topik di Twitter.

Pada Desember 2020, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu mengaku bahwa pemeran wanita dalam video itu memang dirinya. Gisel dan Nobu kemudian ditetap sebagai tersangka, namun tidak ditahan. Keduanya hanya diwajibkan menjalani wajib lapor.

7. Kim Kardashian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)