Tasyi Athasyia Ungkap Wajah Anak Bungsunya, Netizen: Ali Ganteng Banget!

Jum'at, 25 November 2022 - 12:42 WIB
loading...
Tasyi Athasyia Ungkap Wajah Anak Bungsunya, Netizen: Ali Ganteng Banget!
Influencer Tasyi Athasyia membuat warganet terkejut. Belum lama ini, kembaran selebgram, Tasya Farasya itu mulai memperlihatkan wajah anak bungsunya, Ali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Tasyi Athasyia membuat warganet terkejut. Belum lama ini, kembaran selebgram, Tasya Farasya itu mulai memperlihatkan wajah putra bungsunya, Ali.

Hal itu diungkap Tasyi melalui postingan di Instagram-nya. Nampak ia dengan gamblang memperlihatkan wajah putra bungsunya yang sempat ia tutupi dari hadapan publik.

Momen tersebut dilakukan Tasyi usai dirinya dan keluarga melaksanakan ibadah umrah.

“Masya Allah, bismillah kemarin aku berangkat umrah bersama suami, anak-anak dan keluarga,” tulis Tasyi dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (25/11/22).

Dalam unggahannya, terlihat Tasyi berpose dengan sang suami dan ketiga buah hatinya. Nampak ia menggendong sang putra bungsu Ali, dan kali ini wajah putranya tak ditutupi oleh selebgram itu.



Wajah Ali dalam potret itu pun begitu bahagia. Terlihat bocah berusia dua tahun itu tersenyum lebar, dan memiliki paras rupawan.

Alhasil, aksi Tasyi Athasyia memamerkan wajah putra bungsunya menarik perhatian warganet. Netizen ikut syok sekaligus gembira kini bisa melihat wajah anak terakhir Tasyi.

Pasalnya, Tasyi sempat enggan memperlihatkan wajah sang putra dan kerap menyensor potretnya jika sedang foto bersama.

“Masya Allah, Ali ganteng banget,” kata akun @r.a******.

“Ali go public, Masya Allah gantengnya,” sambung akun @nich******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)