Cara Mudah Membedakan Sepatu Adidas Ori atau KW

Jum'at, 25 November 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Begitu pula dengan beberapa seri sepatu Adidas NMD yang bagian upper-nya dibuat dengan benang tenun berkualitas tinggi yang mengandung setidaknya 50 persen Parley Ocean Plastic, yaitu reka ulang limbah plastik yang yang dikumpulkan dari pulau terpencil, pantai, komunitas pesisir, dan garis pantai, agar tidak mencemari lautan. Sementara itu, 50 persen kadar benang tenun lainnya dibuat dari poliester daur ulang.

Anda dapat memperhatikan lebih detail bagian jahitan yang ada pada sepatu, seharusnya benang jahitan pada sepatu ori akan terlihat rapi dan kokoh. Begitu pula dengan sambungan antara badan dan sol sepatu, bagian ini semestinya dikemas dengan kuat, rapi dan tidak berbau lem yang menyengat.

4. Perhatikan Kelengkapan Tali Sepatu Tambahan
Beberapa tipe dan seri sepatu Adidas memiliki tali sepatu tambahan, misalnya pada seri Adidas Yeezy . Biasanya, tali tambahan ini dikemas dengan cara digulung dan dimasukkan ke dalam kantong berbahan plastik dan diletakkan di dalam sepatu.

Ingat, tidak semua sepatu Adidas memiliki tali sepatu tambahan, ya! Kelengkapan ini dapat berbeda-beda, sesuai dengan seri sepatu Adidas yang akan dibeli. Oleh karena itu, periksa terlebih dahulu kelengkapan apa saja yang akan didapat saat akan membeli sepatu Adidas.

Itulah beberapa cara mudah membedakan sepatu Adidas ori atau KW. Sebelum membeli, berhati-hati dan lebih telitilah untuk mendapatkan produk favorit Anda yang asli dan berkualitas.

Namun, jika ingin belanja dengan praktis dan mudah, Anda dapat dengan membeli produk sepatu Adidas favorit melalui Tokopedia! Transaksi cepat, dan tentunya banyak diskon dan promo spesial untuk Anda. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja di Tokopedia sekarang juga!
(ars)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2081 seconds (10.101#12.26)