Didakwa Kasus Pelecehan Seksual, Aktor Squid Game Oh Young So: Saya Meminta Maaf

Sabtu, 26 November 2022 - 07:10 WIB
loading...
Didakwa Kasus Pelecehan Seksual, Aktor Squid Game Oh Young So: Saya Meminta Maaf
Aktor drama Korea Squid Game, Oh Young So dikabarkan tersandung kasus pelecehan seksual. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor drama Korea Squid Game , Oh Young So dikabarkan tersandung kasus pelecehan seksual.

Sebagaiamana dilansir Soompi, pemeran Kakek Oh Il Nam dalam drama bergenre thriller itu dilaporkan Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Seongnam, Jumat 25November 2022). Oh Young Soo didakwa tanpa penahanan sehari sebelumnya atas tuduhan penyerangan tidak senonoh.

Oh Young Soo dituduh menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada pertengahan tahun 2017. Polisi menerima pengaduan korban pada Desember 2021 dan meneruskan dokumen terkait dengan pendapat dakwaan kepada otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.

Sementara itu, aktor berusia 78 tahun ini buka suara. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin membantu wanita tersebut dan tak bermaksud melecehkannya.



“Saya baru saja memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena [orang tersebut] mengatakan dia tidak akan mempermasalahkannya tetapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, korban mengajukan banding atas keputusan polisi, kejaksaan telah menyelidiki kembali kasus tersebut sejak saat itu. Selama penyelidikan kejaksaan, Oh Young Soo dilaporkan telah membantah tuduhan tersebut.

Oh Young So sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang namanya makin melejit usai membintangi drama Korea, Squid Game.

Dalam drama yang rilis tahun lalu itu, Young Soo berperam sebagai Oh il Nam, seorang kakek yang memiliki ide permainan mematikan itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)