Reza Arap Minta Netizen Unfollow Media Sosialnya: Yang Urusin Hidup Gue, Cabut

Minggu, 27 November 2022 - 07:13 WIB
loading...
Reza Arap Minta Netizen Unfollow Media Sosialnya: Yang Urusin Hidup Gue, Cabut
Reza Arap meminta netizen untuk meng-unfollow dirinya di media sosial bila terus mencampuri kehidupan pribadi dia. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap agaknya mulai kesal dengan komentar-komentar netizen tentang kehidupan pribadinya. Maka itu, anggota Weird Genius ini tegas meminta netizen untuk meng-unfollow dirinya di media sosial bila terus melakukan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan Reza Arap melalui postingan di Instagram. Arap, akrab ia disapa, mengatakan netizen boleh bertahan menjadi followers jika semata-mata menyukai karya dan gaya hidupnya.

Baca Juga: Reza Arap dan Wendy Walters Gagal Mediasi, Sepakat Pisah

“Jika kamu mengikutiku karena musikku, gaya hidup, kepribadian, dan membantuku dalam karier, silahkan tetap tinggal,” tulis Arap, dikutip Minggu (27/11/2022).

Namun, mantan Youtuber ini menegaskan para warganet untuk segera meng-unfollow dirinya jika hanya ingin mencampuri urusan pribadi, termasuk masa lalunya.

“Yang ngurusin masalah hidup gue cabut aja, gue nggak hidup dari lu,” tegas Arap.

Unggahan Reza Arap itu sontak menuai reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit pengikut yang merasa hanya ingin menikmati karya-karya Reza Arap ketimbang soal masalah pribadinya.

Baca Juga: Profil Reza Arap, Youtuber yang Dituduh Selingkuh dari Wendy Walters

“Gue follow lu dari zaman lu nge-game Rap, respect,” kata akun @ima*******.

“Lu inspirasi gue main game bang,” tambah akun @cbg******.

Sebelumnya, nama Reza Arap menggegerkan dunia maya usai keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Wendy Walters. Arap diduga melakukan perselingkuhan hingga memutuskan bercerai.

Sejak saat itu, pria bernama asli Reza Oktovian itu ramai dihujat warganet. Arap pun meminta agar netizen yang tak menyukainya agar meng-unfollow media sosial dia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2016 seconds (11.97#12.26)