Cita-Cita Jadi Promotor, Kevin Julio Ingin Gelar Konser Musik Sendiri

Minggu, 27 November 2022 - 11:50 WIB
loading...
Cita-Cita Jadi Promotor, Kevin Julio Ingin Gelar Konser Musik Sendiri
Kevin Julio ingin menjajal kesibukan baru sebagai promotor musik di samping rutinitasnya sebagai aktor. Foto/Instagram Kevin Julio
A A A
JAKARTA - Kevin Julio ingin menjajal kesibukan baru sebagai promotor musik di samping rutinitasnya sebagai aktor .

Kevin mengaku tengah memulai langkah awalnya dan belajar menjadi promotor musik profesional. Bahkan, pria 29 tahun itu berencana menggelar konser musik sendiri pada 22 Desember 2022.

"Gue jalan sama Esa Sigit, terus sama teman-teman aja," kata Kevin Julio kepada awak media belum lama ini.

Baca Juga: Kevin Julio dan Indah Permatasari Tak Alami Kesulitan Bangun Chemistry di Film Akad

Kevin menyadari proses untuk menjadi promotor profesional bukan perkara mudah. Pasalnya, seorang promotor harus berurusan dengan banyak pihak hingga lembaga terkait untuk menunjang kesuksesan acaranya.

"Gue cari sponsor sendiri, ngumpulin tim sendiri, proses ke talent sendiri, jadi emang belajar semuanya. Sampai ke desain visual dan nyari tim penyelenggara," ungkap bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu.

Kevin sempat juga khawatir rencananya tak berjalan sesuai harapan. Mengingat beberapa konser musik belakangan ini banyak yang dibatalkan hingga dibubarkan akibat masalah perizinan.

Baca Juga: Berkat Kadet 1947, Kevin Julio Jadi Kenal Jenis Pesawat dan Nikmati Lontaran Bom

"Tapi kan gue bukan acara gede dan izin untuk acara besar memang susah. Gue cuma showcase kecil-kecilan, jadi aman," ucap sang aktor.

"Gue cuma takut kalau di Desember orang-orang duitnya udah buat liburan, terus banyak yang bilang juga tanggal segitu tuh krusial. Tapi gue optimis aja karena udah prepare 4 bulan," kata dia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3695 seconds (11.97#12.26)