Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap, Akui Sudah Tak Punya Perasaan

Minggu, 27 November 2022 - 17:30 WIB
loading...
Wendy Walters Mantap Bercerai dengan Reza Arap, Akui Sudah Tak Punya Perasaan
Wendy Walters mengaku mantap bercerai dengan Reza Arap. Wendy bahkan secara blak-blakan mengatakan sudah tidak mempunyai perasaan lagi dengan suaminya itu. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Wendy Walters mengaku mantap bercerai dengan Reza Arap . Wendy bahkan secara blak-blakan mengatakan sudah tidak mempunyai perasaan lagi dengan suaminya itu.

Meski demikian, Wendy mengaku sudah memaafkan Reza. Hanya saja, dia tak memungkiri tidak bisa melupakan kesalahan anggota Weird Genius tersebut selama berumah tangga.

"Ya maaf ya maafin tapi untuk melupakan tidak bisa deh. Melupakan masalahnya ya," kata Wendy di Pengadilan Negeri Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Ya maafin manusia harus saling memaafkanlah cuma untuk melanjutkan lagi kayaknya sudah nggak bisa," sambungnya.

Baca Juga: Gagal Mediasi dengan Wendy Walters, Reza Arap Sebut Pernikahannya Sudah Tak Bisa Dipertahankan

Di sisi lain, Wendy mengaku sudah menerima pengakuan Reza yang diduga berselingkuh. Hanya saja, dia sudah membulatkan tekatnya untuk bercerai lantaran rumah tangganya yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Pengakuan sudah aku terima dari lama, cuma di dalam tadi sudah menyelesaikan saja semuanya," jelas Wendy.

Seiring dengan masalah rumah tangganya dengan Reza, Wendy mengaku sudah tidak memiliki perasaan lagi dengan Youtuber itu. Terlebih selama beberapa waktu ini, dia dan Reza sudah tidak tinggal seatap.

"Udah nggak ada rasa, udah nggak ada," ujar Wendy.

Baca Juga: Reza Arap Minta Netizen Unfollow Media Sosialnya: Yang Urusin Hidup Gue, Cabut

Karena itu, baik Wendy dan Reza pun sepakat untuk berpisah. Sidang mediasi yang digelar beberapa waktu lalu pun telah dinyatakan gagal.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1916 seconds (11.210#12.26)