Menikah dengan Agung Nugraha Jadi Kado Terindah Kiki Amalia di Hari Ulang Tahun

Minggu, 27 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Menikah dengan Agung Nugraha Jadi Kado Terindah Kiki Amalia di Hari Ulang Tahun
Kiki Amalia resmi menikah dengan Agung Nugraha. Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, Minggu (27/11/2022). Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Kiki Amalia resmi menikah dengan Agung Nugraha . Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, Minggu (27/11/2022).

Kiki dipinang Agung, tepat sehari setelah ulang tahun ke-41 tahun pada Sabtu, 26 November 2022. Karena itu, kehadiran Agung pun disebut Kiki sebagai kado terindah di hari ulang tahunnya.

"Ini kado spesial juga Aa ada di depan aku sekarang, jadi Insya Allah bisa menjadi suami yang baik, suami yang bisa membahagiakan aku ke depan," kata Kiki di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Kiki menyebut kado terindah serta hadiah lainnya yang berlimpah itu diberikan oleh Allah. Kado tersebut sebagai ganjaran dari kesabarannya selama ini. saat menunggu sosok suami yang akan mempersuntingnya.



"Alhamdulillah udah rezeki aku banget, Allah kasih hadiahnya double gitu. Nggak hanya kesabaran aku menunggu suami yang Allah kasih, tapi Allah kasih hadiah aku berlipat ganda," jelas Kiki.

"Yaitu aku dikasih suami pas hari ulang tahun aku, dikasih hadiah pernikahan. Semuanya Alhamdulillah luar biasa," sambungnya.

Di momen pernikahannya itu, tak hanya mahar berupa seperangkat alat sholat dan emas 50 gram, Kiki juga mendapatkan hadiah lain berupa kejutan spesial dari suaminya di momen pernikahan mereka.

Selain kue ulang tahun yang tersaji di pelaminan, Agung juga menghadiahkan sebuah kalung berlian yang langsung dikalungkannya di leher istrinya itu.



"Di kasih ini (kalung) ya itu lah Aa orangnya sangat-sangat suka surprise. Jadi suka enggak terduga, tiba-tiba gitu. Alhamdulillah tadi dikasih hadiah ulang tahunnya selain ada mahar juga dikasih kalung ini," ujar Kiki.

Padahal sebenarnya, Kiki mengaku tak merencanakan acara pernikahan yang akan dilangsungkannya itu bersamaan dengan momen ulang tahunnya.

"Nggak sih sebenarnya (direncanakan). Hanya saja memang awalnya kita nggak mau tahun ini, maunya tahun depan. Tapi keluarga Aa minta supaya kita November aja ya dimajuin supaya hal baik untuk apa ditunda-tunda, jadi dipercepat aja akhirnya ya udah November," ungkap Kiki.

"Tanggal yang kosong pada saat itu hanya tanggal 27 aja gitu, ya Alhamdulillah bertepatan (ulang tahun). Aku ulang tahunnya kemarin," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)