Anak Felicya Angelista Digendong Song Joong Ki, Bikin Iri Netizen

Senin, 28 November 2022 - 07:44 WIB
loading...
Anak Felicya Angelista Digendong Song Joong Ki, Bikin Iri Netizen
Song Joong Ki terlihat menggendong putri Felicya dan Hito Ceasar, Graziella Bible. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis sekaligus pengusaha, Felicya Angelista kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, bintang sinteron Dunia Terbalik ini berhasil mendatangkan aktor Korea ternama, Song Joong Ki untuk hadir ke Indonesia.

Datangnya Song Joong Ki ke ibu kota sebagai salah satu brand ambassador usaha produk kecantikan yang Feli miliki. Bintang drama Korea, Vincenzo itu juga melakukan fan meet dengan para penggemarny di Tanah Air.

Terbaru, potret Song Joong Ki di Indonesia kembali jadi sorotan. Hal itu lantaran Joong Ki terlihat menggendong putri Felicya dan Hito Ceasar, Graziella Bible.

“Terima kasih untuk kebaikanmu, oppa Song Joong Ki, sampai bertemu lagi,” tulis Feli, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (28/11/2022).



Dalam potret itu, terlihat Feli dan Hito turut berpose di samping Song Joong Ki yang mengenakan stelan berwarna abu-abu muda. Joong Ki terlihat tersenyum lepas sembari menggendong Bible.

Alhasil, potret Bible digendong aktor Song Joong Ki ini membuat heboh publik. Warganet ikut syok sekaligus senang hingga iri dengan keberuntungan putri Felicya Angelista dan Hito itu.

“Bible mimpi apa bisa digendong oppa,” kata akun @pin******.

“Aaa, mau jadi Bible,” tambah akun @er******.

“Bible kamu digendong jodohku,” sambung akun @thi******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)