Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Begini Caranya! Buruan Jangan Sampai Ketinggalan!

Selasa, 29 November 2022 - 08:35 WIB
loading...
A A A
Vitalong C + zinc juga lebih tidak asam di lambung sehingga aman untuk penderita maag, serta bebas gula aman dikonsumsi bagi penderita diabetes. Miliki produk ini seharga Rp59.290 saja dari harga Rp60.500.



Stopain


Stopain mengandung Methyl Salicylate yang menimbulkan sensasi hangat yang dapat meringankan rasa sakit dan nyeri ringan pada otot atau persendian. Eugenol mempunyai efek anestesi sehingga mengurangi rasa nyeri pada otot.

Menthol merupakan analgesik topikal yang berfungsi mengurangi rasa sakit ringan yang disebabkan oleh kondisi seperti arthritis, bursitis, tendonitis, strain otot atau keseleo, sakit punggung, memar, dan kram. Miliki produk ini seharga Rp18.620 saja dari harga Rp19.000.

Biolysin Kids Blackcurrant

Biolysin Kids Tablet memiliki tiga varian rasa yaitu strawberry, jeruk dan blackcurrant serta bentuk tablet yang lucu pastinya si kecil akan suka. Biolysin Kids Tablet mengandung multivitamin dan lysine yang bermanfaat sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan tubuh.

Sehingga, tablet ini dapat membantu memenuhi kebutuhan multivitamin pada anak-anak usia pertumbuhan dan masa penyembuhan setelah sakit. Yuk, Ajak si Kecil kunyah–kunyah bervitamin dengan Biolysin Kids Tablet! Dapatkan produk ini seharga Rp16.660 saja dari harga Rp17.000.

Promo Dapat Emasnya akan berakhir besok! Makanya buruan borong sekarang dan jangan sampai ketinggalan!

Kapan lagi beli multivitamin bisa dapat emas kalau bukan di AladinMall by Mister Aladin ! Untuk mendapatkan emasnya, Anda hanya perlu melakukan pembelian produk Bernofarm dengan minimum transaksi Rp500.000 saja!

Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang dipesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)