6 Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu, Kenali agar Tidak Tertipu

Selasa, 29 November 2022 - 10:41 WIB
loading...
6 Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu, Kenali agar Tidak Tertipu
Cara membedakan tas louis vuitton asli dan palsu ini perlu diketahui untuk mengetahui hal hal apa saja yang membuat tas tersebut original. / Foto: Instagram @louisvuitton
A A A
JAKARTA - Cara membedakan tas Louis Vuitton asli dan palsu ini perlu diketahui untuk mengetahui hal hal apa saja yang membuat tas tersebut original.

Brand yang berasal dari Prancis sejak tahun 1854 ini termasuk salah satu retail fashion tertua di dunia. Membuat setiap orang yang mengenakan brand ini terlihat lebih elegan dan eksklusif.

Kualitas yang diberikan oleh Louis Vuitton memang sudah terkenal sejak dulu. Terutama dari sisi ketahanannya, karena itu harga yang ditawarkan juga selangit.

Baca juga: 6 Artis yang Punya Anak dari Ibu Pengganti, Kim Kardashian hingga Priyanka Chopra

Karena harga tinggi inilah mulai banyak barang kw atau tiruan yang bermunculan dengan banderol yang lebih murah.

Sebab itulah bagi calon konsumen perlu mengetahui cara membedakan tas Louis Vuitton asli dan palsu demi terhindar dari barang kw.

Berikut Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu :

1. Perhatikan Bentuk dan Proporsi

Tas Louis Vuitton memiliki bentuk dan proporsi yang kokoh dan kuat. Meskipun tas tersebut barang bekas pun bagi barang yang original akan tetap mempertahankan kekokohannya, mungkin hanya terdapat sedikit lipatan.

Sehingga apabila tas tersebut memiliki bentuk yang penyok, tidak simetris maupun kusut, sudah dipastikan bahwa barang itu adalah palsu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2706 seconds (11.210#12.26)