10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Rabu, 30 November 2022 - 11:32 WIB
loading...
A A A
Bagas Mahardika dan Ajeng Larasati sudah saling kenal sejak hari pertama masa orientasi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS, Solo. Cinta tumbuh di antara mereka. Namun selama enam semester, keduanya memendam perasaan. Bagas tidak pernah berani menyatakan cintanya karena Ajeng adalah seorang gadis kaya, cantik, populer, dan mulia, berbeda dengan dia yang merupakan anak tunggal seorang petani kecil.

Ajeng hanya bisa berani memberi isyarat. Mereka berdua tiba-tiba putus asa. RM Cokrodiningrat dan Rahayu, orang tua Ajeng, mengenalkan Ajeng kepada Satrio. Keluarga Cokrodiningrat juga dekat dengan keluarga Satrio. Bagas dan Ajeng akhirnya memberanikan diri untuk berbicara dari hati ke hati dan menyatakan perasaan satu sama lain.

Bagas memberanikan diri untuk menemui Pak Cokro dan Bu Rahayu untuk memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Ajeng. Keduanya menentang hubungan itu. Bagas membuat janji cinta kepada Ajeng di depan orang tuanya. Dia akan membuktikan dirinya layak sebagai calon menantu.

5. Cross The Line (9 Desember)

10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Foto/Wikipedia

Cross The Line menceritakan sepasang kekasih miskin yang ingin mencari peruntungan dengan bekerja sebagai TKI di Singapura. Mereka berharap bisa mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik. Namun, pasangan ini dihadapkan dengan berbagai persoalan yang memengaruhi hubungan mereka



6. The Big 4 (15 Desember)

10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Foto/Imdb

Mengusung genre aksi dan komedi, The Big 4 menceritakan tentang seorang detektif sampingan yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti petunjuk ke pulau tropis terpencil. Hal ini dia lakukan untuk mengetahui identitas aslinya sebagai pemimpin sekelompok pembunuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)