10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Rabu, 30 November 2022 - 11:32 WIB
loading...
A A A
Enam mahasiswa yang melakukan KKN di desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu, tidak menyangka desa pilihannya luar biasa. Pak Prabu, kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati gerbang terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima mulai mengubah sikapnya. CSP mereka berantakan. Penduduk desa yang tak terlihat tidak menyukai mereka. Nur akhirnya mengetahui bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan fatal di desa tersebut.

Teror penari misterius itu bahkan lebih menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, seorang dukun setempat. Mereka terancam tidak bisa kembali dengan selamat dari desa yang dikenal sebagai Desa Penari itu.

10. Argantara (29 Desember)

10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Foto/Imdb

Film Indonesia yang tayang Desember 2022 terakhir ada Argantara. Pernikahan di usia 16 tahun antara Syera dan Argantara mengubah hidup mereka. Argantara dan Syera tinggal berdua dalam satu rumah. Sikap Argantara dan Syera ternyata bertolak belakang.

Argantara jarang berada di rumah dan lebih sering bersama teman-teman geng motornya. Argantara dan Syera juga merahasiakan pernikahan mereka di sekolah. Namun kecurigaan muncul karena kedekatan mereka dan Syera hamil.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)