Kontestan Asal Luwu Raya, Tika Harus Menghentikan Langkahnya di Babak 4 Besar KDI 2022

Rabu, 30 November 2022 - 13:14 WIB
loading...
Kontestan Asal Luwu Raya, Tika Harus Menghentikan Langkahnya di Babak 4 Besar KDI 2022
Kontestan asal Luwu Raya, Tika harus menghentikan langkahnya di babak 4 Besar KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjalanan panjang kontestan asal Luwu Raya, Tika harus berhenti di babak 4 besar KDI 2022 yang digelar pada Senin (28/11). Tika mendapatkan vote terendah dari para juri dan pemirsa. Tiga kontestan lainnya, yakni Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), dan Nilam (Polewali Mandar). Berhak melaju ke babak 3 besar KDI 2022.

4 besar KDI 2022 unjuk berhasil ditaklukkan oleh Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya) dengan 2 babak. Penampilan 4 kontestan berhasil membuat juri terpukau dengan memberikan standing ovation.

Pada Kontes KDI 2022 kemarin (28/11), dimeriahkan oleh penari kipas dan pesulap Aladull. Duet Nilam bersama Tika saat pembuka dengan menyanyikan lagu viral ‘Ayank’, disusul dengan penampilan Dayan bersama Astra dengan menyanyikan lagu ‘Yang Penting Happy’. Tak hanya penampilan dari 4 kontestan, juri Ayu Ting Ting juga berduet bersama penyanyi senior Caca Handika.

Baca Juga : Daftar Pemenang MAMA Awards 2022 Hari Pertama, BTS Sabet Daesang

Kehebohan datang ketika super band, Gigi Band keluar menyanyikan lagu-lagu lawasnya. Semua penonton ikut heboh dan nostalgia bersama menyanyikan lagu medley dari Gigi Band. Tak hanya penampilan solo Gigi Band, namun kali ini mereka berkolaborasi bersama 4 besar KDI 2022.

Vokalis Gigi Band, Armand Maulana ini menyanyi bersama Nilam dan Tika dengan menyanyikan lagu ‘Kuingin’, tak hanya itu Astra dan Dayan juga ikut berkolaborasi dengan menyanyikan lagu ‘Nakal’. Tak hanya berkolaborasi bersama kontestan KDI 2022, namun Gigi Band juga berduet bersama Inul Daratista dengan menyanyikan lagu ‘Perdamaian’ dengan suara khas rock dari keduanya.

Babak kedua disusul dengan penampilan solo dari masing-masing kontestan. Penampilan pertama Astra (Padang) dengan menyanyikan lagu ‘Bento’ berhasil membuat juri berikan standing ovation, bahkan Ivan Gunawan sebagai juri mengatakan bahwa baru kali ini dia memberikan nilai yang tinggi kepada kontestan KDI.

Penampilan kedua disusul oleh Tika (Luwu Raya) dengan lagu ‘Mawar Putih’ berhasil dibawakan sampai membuat Inul Daratista terharu menangis. Disela-sela akhir penampilan Tika, dia kedatangan Ibunda tanpa sepengetahuannya. Sang Ibunda tidak bisa berkata-kata saat bertemu Tika hanya bisa memeluk erat untuk melepas rindu.

Setelah itu penampilan dari Dayan (Deli Serdang) menyanyikan lagu ‘Surgawi’ ditaklukkan dengan baik dan membuat Danang memberikan julukan ‘King of High Note’. Penampilan terakhir dari Nilam (Polewali Mandar) dengan menyanyikan lagu ‘Repot’ membuat semua para juri standing ovation.

Namun dari penampilan 4 besar KDI 2022 salah satu dari mereka harus ada yang tereliminasi. Langkah Tika (Luwu Raya) harus terhenti. 3 besar saat ini akan diperjuangkan oleh Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), dan Nilam (Polewali Mandar).

Baca Juga : Duet Bareng Stacey Ryan, Ziva Magnolya Tampil Memukau di Indonesian ESport Awards 2022

Siapakah yang akan berada di Konser Kemenangan KDI 2022? Saksikan KDI 2022 setiap Senin, pukul 19.00 WIB, hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4506 seconds (0.1#10.140)