Ini Sederet Mainan yang Cocok untuk Bayi, Aman dan Edukatif

Rabu, 30 November 2022 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Meski terkesan sederhana, mainan rattle ini akan mengajarkan tentang sebab-akibat pada bayi, ketika dimainkan dengan digoyangkan, akan menimbulkan suara yang juga menarik perhatian bayi. Selain itu, karena mudah digenggam, mainan ini juga dapat melatih keterampilan motorik kasar dan halus.

Rattle juga dapat membantu melatih koordinasi indera penglihatan dan motorik halusnya dikarenakan warnanya yang cerah. Misalnya, Playgro rattle yang tersedia dalam berbagai bentuk, mudah juga untuk digantung di stroller atau pun car seat.

Mainan bayi satu ini bisa diberikan sejak usia bayi 3 bulan, karena itu, rattle juga dapat digunakan untuk melatih pertumbuhan gigi.

Mainan handphone
Jangan salah, mainan handphone untuk bayi berikut ini bisa membantu mengembangkan kemampuan motoriknya karena mudah digenggam. Selain itu, mainan handphone Skip Hop ini memiliki bentuk karakter unicorn yang menarik perhatian si kecil.

Mainan yang bisa dimainkan oleh bayi mulai berusia 6 bulan ini juga memiliki enam suara dan melodi yang termasuk dengan roar, mengunyah, hallo, dan ringtone. Ditambah adanya lampu dan tombol warna-warni membuat bayi menjadi betah untuk eksplorasi keingintahuannya.

Mainan handphone Skip Hop ini juga dilengkapi tombol bergambar. Oleh karena itu, mainan satu ini cocok sebagai media melatih kemampuan motorik.

Ketiga jenis mainan edukatif untuk bayi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui e-commerce Tokopedia yang selalu ada, selalu bisa.

Selain mudah, belanja di Tokopedia juga lebih hemat dengan memanfaatkan berbagai promo menariknya, seperti gratis ongkir dan voucher cashback. Jadi, yuk download Tokopedia sekarang, jangan lewatkan penawaran promo menariknya!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)