Berhasil Menang Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022, Atta Halilintar Berikan Apresiasi & Pesan Menyentuh

Rabu, 30 November 2022 - 18:38 WIB
loading...
Berhasil Menang Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022, Atta Halilintar Berikan Apresiasi & Pesan Menyentuh
Malam penghargaan prestisius Indonesian Esports Awards 2022 berhasil berlangsung meriah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam penghargaan prestisius Indonesian Esports Awards 2022 berhasil berlangsung meriah. Sukses diselenggarakan tiga tahun berturut – turut, dan dihadiri oleh para insan esports dari berbagai golongan, publik figure penting hingga selebritis yang aktif bergerak di dunia esports, mereka semua berkumpul merayakan malam apresiasi tertinggi yang diselenggarakan oleh GTV.

Standar tinggi yang diterapkan selama proses voting menjadi bukti siapapun insan esports yang mendapatkan penghargaan Indonesian Esports Awards adalah mereka yang layak diapresiasi akan sumbangsih, karya dan prestasi mereka di industri esports tanah air. Tak ayal, ketika dirinya berhasil memenangkan penghargaan di kategori Celebrity Gamer Terfavorit, Atta Halilintar merasa sangat tersentuh

“Aku enggak nyangka banget bisa menangin ini, padahal main gamenya masih noob ya. Terimakasih untuk Indonesian Esports Awards, bersyukur ngeliat progress esports sekarang, ibu – ibu dirumah liat anaknya main games ternyata ada masa depannya. Semoga dengan terus adanya Indonesian Esports Awards bisa terus memberikan apresiasi kepada anak – anak muda diluar sana. Sekarang games itu sudah menjadi industri dan sudah ada prestasi yang membuat bangga Indonesia. Terimakasih sudah memberikan penghargaan ini buat saya, thank you” ucap Atta Halilintar, Selasa (29/11/22).

Senada dengan Atta, kita pastinya harus memberikan tepuk tangan apresiasi pada setiap insan esports yang berhasil memenangkan penghargaan Indonesian Esports Awards 2022. Spesial lagi kepada mereka yang berhasil mempertahankan gelarnya. Berhasil menang dua tahun berturut – turut, Pro Team Esports Terfavorit kembali dimenangkan oleh Team RRQ.

Begitupun halnya dengan pemenang kategori Pro Player Games Esports Terfavorit yang kembali dimenangkan oleh RRQ Lemon. Windah Basudara juga berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Content Creator Gaming Terfavorit. Mobile Legends : Bang Bang Professional League pun kembali terpilih sebagai Turnamen Esports Publisher Terfavorit oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Duet Bareng Stacey Ryan, Ziva Magnolya Tampil Memukau di Indonesian ESport Awards 2022

Disaat yang bersamaan kita pun perlu memberikan selamat khusus kepada nama – nama baru yang berhasil tampil sebagai pemenang dari berbagai kategori. Manay berhasil menyabet title sebagai Coach Esports Terfavorit. Untuk Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit tahun ini didapatkan oleh Indonesian Football League. Clara Mongstar menjadi pemenang Caster Esports Terfavorite tahun ini menggantikan Bro Pasta.

The last but not least, trophy dari kategori Game Esports Terfavorite berhasil dibawa pulang oleh Mobile Legends : Bang Bang – Moonton. Tentunya dengan adanya apresiasi tinggi terhadap insan – insan esports di Indonesia, hal ini merupakan bukti kuat antusiasme masyarakat luas di Indonesia terhadap dunia esports terbukti begitu tinggi.

Hal inilah yang membuat GTV yakin akan komitmennya untuk terus menghadirkan kompetisi yang sehat dan berperan aktif dalam berkembangnya industri esports tanah air. Bukti nyata yang dilakukan adalah PT. Esports Star Indonesia bekerja sama dengan developer game asal Korea Selatan, Sugar Works, meluncurkan Fight of Legends. Game MOBA 5v5 kelas dunia sudah bisa kamu mainkan sekarang melalui Google Store Android ataupun App Store IOS.

Dilengkapi dengan kehadiran para musisi berkelas tanah air, panggung Indonesian Esports Awards 2022 terasa begitu mewah dan meriah. Salah satu band legendaris kebanggaan Indonesia, GIGI, menyanyikan lagu – lagu hits yang membuat kita sing along dan berjoget bersama. Terlebih lagi, inilah kali pertama penyanyi muda berbakat Stacey Ryan tampil di layar televisi Indonesia dan berkolaborasi bersama Ziva Magnolia.

Menyanyikan lagu hitsnya “Fall in Love Alone” yang telah ditonton puluhan juta kali di berbagai media sosial, spontan siapapun yang menyaksikan ikut bernyanyi bersama menikmati lagu. Kolaborasi antara penyanyi kekinian, Alvin Jonathan dan Ziva Magnolia pun berhasil memberikan sinergi yang begitu enerjik. Suasana menjadi begitu berkesan dan tak terlupakan saat Gigi berkolaborasi bersama Divo All Stars menyanyikan lagu Sang Pemimpi X Jomblo. Wah, langsung meresap ke hati deh.Baca Juga: Raih Piala Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian ESports Awards 2022, Atta Halilintar: Aku Nggak Nyangka

Nantikan penghargaan insan esports satu – satunya di Indonesia, Indonesian Esports Awards hanya di GTV. Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Indonesian Esports Awards juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3433 seconds (11.210#12.26)