Viral! Ginjal Wanita Ini Mendadak Pecah Setelah Dipijat Secara Kasar

Kamis, 01 Desember 2022 - 07:17 WIB
loading...
Viral! Ginjal Wanita Ini Mendadak Pecah Setelah Dipijat Secara Kasar
Baru-baru ini publik di China dibuat heboh dengan seorang wanita yang membutuhkan operasi darurat, untuk mengangkat setengah dari ginjalnya setelah menjalani sesi pijat penurunan berat badan. Foto/Ilustrasi/Unsplash
A A A
CHINA - Baru-baru ini publik di China dibuat heboh dengan seorang wanita yang membutuhkan operasi darurat, untuk mengangkat setengah dari ginjalnya setelah menjalani sesi pijat penurunan berat badan yang kasar.

Wanita yang dikabarkan berusia 41 tahun tersebut, dilaporkan ingin menurunkan berat badan dengan bantuan pijat. Karena itu, wanita tersebut pergi ke Salon di Hangzhou, Zhejiang, China untuk pijat.

Tapi, ditengah-tengah sesi pijat khusus penurunan berat badan, wanita tersebut hampir tidak bisa menahan sakit di perutnya.

Namun, saat wanita itu mengatakan soal rasa sakit diperutnya, tukang pijat mengatakan bahwa itu hanya lemak yang meninggalkan tubuhnya.

Baca Juga: Tips Jaga Kesehatan Ginjal Menurut Ahli

Ucapan tersebut mungkin sangat menenangkan bagi wanita tersebut. Namun, wanita itu menggertakkan gigi selama sesi tersebut, dan rasa sakit di perutnya kian memburuk setelah pulang kerumah.

Beberapa jam setelah melakukan pijat penurunan berat badan, wanita paruh baya tersebut mulai mengalami gejala seperti muntah dan diare.

Kemudian kondisi wanita tersebut pun semakin parah, hingga pihak keluarga melarikannya ke rumah sakit terdekat. Saat dibawa ke rumah sakit, wanita itu dalam keadaan setengah koa.

Ketika endengar bahwa wanita itu mengeluh sakit perut, sang Dokter pun langsung melakukan CT Scan perut. Hasil CT Scan itu pun mengejutkan, karena diketahui bahwa angiomyolipoma di ginjal kirinya pecah.

Sebagai informasi, Angiomyolipoma ginjal adalah tumor jinak di ginjal, yang biasanya tidak memiliki gejala apapun dan tidak menimbulkan bahaya apapun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (10.101#12.26)