Klarifikasi usai Sebut Raffi Ahmad Sampah, Pinkan Mambo: Aku Bilang Ferarri-nya

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:05 WIB
loading...
Klarifikasi usai Sebut Raffi Ahmad Sampah, Pinkan Mambo: Aku Bilang Ferarri-nya
Penyanyi Pinkan Mambo terus menerus membuat sensasi dengan menyenggol beberapa artis Indonesia. Tak terkecuali sultan Andara, Raffi Ahmad. Foto/Tangkapan layar YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo terus menerus membuat sensasi dengan menyenggol beberapa artis Indonesia. Tak terkecuali sultan Andara, Raffi Ahmad.

Sebelumnya Pinkan Mambo sempat menyebut bahwa Raffi Ahmad dengan sebutan sampah. Pernyataannya pun langsung viral di sejumlah akun gosip Instagram.

Tak ingin disalahpahami, Pinkan Mambo pun langsung buru-buru memberikan klarifikasi. Ibu 5 anak itu mengaku bahwa ia tidak pernah mengatakan Raffi Ahmad sampah, hanya hanya salah satu mobil mewahnya lah yang sampah.

"Aku tidak pernah bilang Raffi itu sampah, yang aku bilang, Ferrari-nya Raffi sampah buat saya," ujar Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Sindir Kekayaan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Ngaku Belikan Karyawan Mobil BMW

Menurut Pinkan, mobil mewah itu hanya di lap-lap begitu saja dan itu merupakan hal yang sia-sia.

"Itu mobil kalau buat Raffi kan di lap-lap, kalau buat aku itu dibuang-buang," terang Pinkan Mambo.

Tak hanya itu, kali ini mantan duet Maia Estianty dalam grup Ratu itu menyinggung soal harga mobil mewah Raffi Ahmad tidak sebanding dengan peralatan-peralatan yang ia beli untuk usaha.

"Mobil Ferrari kan Rp2 miliar, nah alat pabrik aku saja satunya sudah Rp2 miliar. Kalian mau bilang halu, terserah. Yang jelas aku punya pabrik kayu, pabrik baju segala macam," tegas Pinkan Mambo.

Dark usahanya itu Pinkan Mambo mengaku bisa meraup omzet penjualan mencapai puluhan miliar rupiah dari unit usahanya.

"Omzet tahun ini mungkin belum sampai Rp10 miliar ya, tapi tahun depan targetnya Rp50 miliar per bulan. Itu baru recehan ya," pungkas Pinkan Mambo.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2548 seconds (11.252#12.26)