Pengalaman Punya Pacar Gay, Dinar Candy: Malu Banget Sampai ke Ubun-Ubun

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:05 WIB
loading...
Pengalaman Punya Pacar Gay, Dinar Candy: Malu Banget Sampai ke Ubun-Ubun
Dinar Candy membahas soal momen yang sangat membuatnya tak nyaman tentang kekasih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dinar Candy membahas soal momen yang sangat membuatnya tak nyaman tentang kekasih. Dirinya mengaku akan merasa malu saat sang kekasih ternyata punya reputasi kurang baik.

Misalnya saja seperti gemar bergonta-ganti wanita. Hal ini diakui Dinar membuat emosinya naik.

"Aku tuh malu atau marah banget ketika pacar aku digosipin ih dia tuh playboy banyak ceweknya tau dulu, bekas ini lah itu lah jadi kaya kesel banget," ujar Dinar, dikutip dari TikTok @Dinarcandy25 , Kamis (1/12/2022).

Di samping itu, rupanya ada hal yang lebih membuat Dinar Candy malu yakni jika kekasihnya digosipkan menjadi bagian dari LGBT.

"Tapi ada yang lebih malu banget sampai ke ubun-ubun, itu ketika pacar kamu tuh dulu pelangi loh, anjir malu banget gue," kata Dinar.



Menurut Dinar, kini dia lebih memperhatikan suara buang angin seorang lelaki. Jika masih bersuara, Dinar menganggap pria itu belum pernah berhubungan badan dengan sesama jenis.

Dinar Candy lantas mewanti-wanti netizen untuk lebih berhati-hati. Bagi Dinar, rasa cinta dan nafsu seringkali bisa dilakukan pria hanya sebatas akting.

"Nah makanya guys, kalau punya pasangan apalagi di kota besar, kalian itu harus benar-benar memilih," tutur Dinar.

Di akhir video, Dinar kembali menegaskan dirinya ogah jika harus memiliki pasangan penyuka sesama jenis. Apalagi jika sudah sampai berhubungan intim.

"Aduh guys itu aing kadang-kadang suka malu banget, Ya Allah," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)