Tubuh 'Membengkak' Selama di Rumah Aja? Yuk Turunkan dengan Madu Campur Air Hangat

Selasa, 28 April 2020 - 11:10 WIB
loading...
Tubuh Membengkak Selama di Rumah Aja? Yuk Turunkan dengan Madu Campur Air Hangat
Lalu bagaimana mengatasi berat badan yang naik itu? SINDOnews merangkum tips menurunkan berat badan namun tetap bugar dan fit menjalani ibadah puasa. Foto : Okezone/Doc
A A A
MAKASSAR - Tinggal di rumah membuat berat badanmu naik? tenang kamu tak sendiri, ada banyak orang yang mengalami hal yang sama denganmu.

Umumnya berat badan mereka naik karena keseringan ngemil padahal tidak melakukan aktivitas di luar rumah seperti biasanya. Memang, karena wabah Covid-19 ini mengharuskan kamu tinggal di rumah dan menaati anjuran pemerintah.

Baca : Abis Makan Melon Jangan Buang Bijinya, Biar Tubuhmu Terhindar dari Penyakit

Tak hanya keseringan ngemil, keteraturan makan saat menjalani ibadah puasa Ramadhan juga memungkinkan tubuhmu membengkak dari biasanya.

Lalu bagaimana mengatasi berat badan yang naik itu? SINDOnews merangkum tips menurunkan berat badan namun tetap bugar dan fit menjalani ibadah puasa.

Caranya yaitu dengan rutin minum madu dicampur dengan air hangat setiap hari. Madu sendiri memang terkenal sebagai ciran sejuta manfaat.

Dalam 100 gram madu mengandung 305 kalori, dan satu sendok teh madu yang dicampur dalam air hangat, bisa bekerja sangat efektif menurunkan berat badanmu. Hal ini karena rasa manis yang terkandung dalam madu ternyata bisa menghilangkan hasrat makan makanan manis sepanjang hari.

Baca Juga : Kisah Gengster Yakuza yang Ucapkan Syahadat dari Kertas Pria Misterius
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)