Tiga Pemeran Utama The Forbidden Marriage Perlihatkan Chemistry Menawan

Kamis, 01 Desember 2022 - 23:14 WIB
loading...
Tiga Pemeran Utama The Forbidden Marriage Perlihatkan Chemistry Menawan
Chemistry para pemeran drama The Forbidden Marriage, yakni Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok begitu terlihat. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Chemistry para pemeran drama The Forbidden Marriage, yakni Kim Young Dae , Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok begitu terlihat. Hal ini tampak dari poster yang dibagikan drama tersebut di media sosial.

Foto-foto yang baru dirilis itu memperlihatkan keseruan di balik layar yang menyajikan sekilas tentang trio yang dibentuk oleh Raja Yi Heon (Kim Young Dae), So Rang (Park Ju Hyun), dan Lee Shin Won (Kim Woo Seok).

Chemistry antara ketiga pemeran utama bersinar dengan terangnya. Kim Young Dae dan Park Ju Hyun menjadi pasangan yang sempurna, sedangkan Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok terlihat sangat cocok berpose menggemaskan dalam foto di set.

Baca juga: Bagikan Momen Kebersamaan dengan sang Istri, Daus Mini Tepis Isu Cerai?

Drama The Forbidden Marriage sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember 2022.

Sementara itu, seperti dilansir Soompi, Kamis (1/12/2022), drama The Forbidden Marriage diangkat dari web novel dengan judul yang sama.

Dikisahkan bahwa Raja Yi Heon begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya (diperankan Kim Min Ju), sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Baca juga: Perankan Karakter Putri Solo, Marsha Aruan Kesulitan Lafalkan Logat Jawa Halus

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)