Anak Pinkan Mambo Akui Hanya Dekat dengan sang Ibu di Depan Kamera

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:55 WIB
loading...
Anak Pinkan Mambo Akui Hanya Dekat dengan sang Ibu di Depan Kamera
Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku hanya dekat dengan sang ibu di depan kamera. Michelle membongkar hubungan sebenarnya dengan sang ibu sehari-hari. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Anak Pinkan Mambo , Michelle Ashley mengaku hanya dekat dengan sang ibu di depan kamera. Michelle secara blak-blakan membongkar hubungan sebenarnya dengan sang ibu di kehidupan sehari-hari.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, Michelle mengatakan bahwa dirinya dan Pinkan kurang memiliki kecocokan. Hal tersebut membuatnya tidak bisa mempunyai hubungan seperti ibu dan anak lainnya.

"Kita on cam mesra-mesraan, ibu dan anak. Tapi sebenarnya kalau dibilang dekat ya dekat, tapi kurang gimana gitu. Kurang klik," kata Michelle dikutip Jumat (2/12/2022).

Kesibukan Pinkan sebagai penyanyi, membuatnya tidak memiliki banyak waktu dengan sang anak termasuk Michelle. Hubungan Michelle dengan sang ibu semakin jauh saat Pinkan menikah dengan pria bernama Steve.



"Waktu aku sama kakak aku doang, kita kurang sih connectionnya karena dia banyak show. Hampir tiap hari sama mbak, jadi anak mbak," jelasa Michelle.

"Tapi saat aku di Amerika, dia cari pasangan malah makin jauh hubungan ibu dan anaknya," sambungnya.

Remaja 16 tahun itu pun mengungkapkan bahwa pada 2021 dirinya pernah tinggal di Bali bersama sang ayah, Sandy Sanjaya. Pada momen ini, Michelle menilai Pinkan memutuskan hubungan ibu dan anak di antara mereka.

"2021 aku nggak tinggal sama mama. Aku pindah sama papa di Bali. Selama setahun itu jadi makin menjauh lagi. Dia bilang ada miskomunikasi, tapi menurut aku bukan miskomunikasi tapi mami yang bikin relation kita terputus," ungkap Michelle.



Namun, Pinkan disebut Michelle kini telah berbeda. Mantan rekan duet Maia Estianty itu sudah menyadari kesalahannya dan mulai mencoba untuk menjalin hubungan yang dekat dengan berbagai cara.

"Mungkin dia tahu kesalahannya. Dari situ dia mulai deketin aku dengan berbagai cara. Cuma mungkin aku yang belum bisa menerima, butuh waktu. Jadi masih rada gimana," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)